Live Gooroo - Aplikasi Keamanan Komputer yang Bisa Dikendalikan via Smartphone Android

5 Mar 2012 15:30 4204 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi keamanan komputer Live Gooroo tersedia untuk Anda pengguna Android, di mana Anda bisa terhubung secara dua arah baik dengan komputer PC maupun dengan laptop yang tertanam sistem operasi Windows dengan fitur unggulan penghapus virus dan *spyware*.

Permasalahan klasik pemilik komputer atau laptop adalah serangan virus yang datang tiba-tiba dan menyerang komputer kesayangan kita. Kadangkala, hal tersebut malah membuat kinerja komputer dan laptop menjadi lemot dan hang. Alhasil, harus dilakukan upaya penyelamatan data untuk menghindari serangan virus dan spyware yang menyebar. Dan tindakan pamungkas yang sering dilakukan dalam menghadapi masalah ini adalah proses format sistem administator yang ada di komputer dan laptop tersebut.

Menanggapi semua masalah yang sering dialami para pemilik komputer PC dan laptop ini, seorang developer aplikasi merilis sebuah aplikasi keamanan komputer yang bisa dilakukan via kendali sebuah smartphone. Aplikasi keamanan komputer ini bernama Live Gooroo, di mana memungkinkan Anda untuk melakukan pemantauan dan perbaikan sistem keamanan komputer atau laptop yang terkena serangan virus atau spyware. Berbeda dengan sistem pengaturan keamanan yang biasa dilakukan secara manual, dengan aplikasi Live Gooroo ini semua bisa dikendalikan via smartphone yang Anda miliki.

Aplikasi keamanan komputer Live Gooroo ini tersedia untuk Anda pengguna Android, di mana Anda bisa terhubung secara dua arah baik dengan komputer PC maupun dengan laptop yang tertanam sistem operasi Windows. Ada beberapa fitur unggulan yang disematkan dalam Aplikasi Live Gooroo ini, di antaranya adalah fitur penghapus virus dan spyware. Dengan metode khusus yang dimilikinya, Anda tinggal mengontrol dari smartphone Anda untuk melakukan scaning virus dan spyware yang ada di perangkat Anda tersebut.

Di dalam aplikasi keamanan komputer Live Gooroo, ada pula fitur repairing yang berguna untuk memperbaiki kerusakan sistem operasi Windows yang termakan oleh virus dan spyware. Ditambah lagi dengan kemampuan reapiring registry yang terintegrasi dengan Microsoft Diagnostics. Di mana peran keduanya bertindak sebagai sistem pengembalian registry yang rusak dan termakan oleh virus

Cara penggunaan Aplikasi keamanan komputer Live Gooroo ini cukup mudah, yaitu tinggal menghubungkan perangkat Android dengan PC atau laptop yang ingin diperbaiki atau di-tune-up dengan kabel data. Setelah kedua perangkat tersebut terhubung satu sama lain, Anda bisa mengatur Setup di PC dan laptop agar perangkat yang terhubung tersebut bisa tersinkronisasi dengan komputer yang ada. Dan jika semua proses sinkronisasi berjalan sukses maka Anda pun bisa langsung mulai menggunakan Aplikasi Live Gooroo ini.

Aplikasi keamanan komputer Live Gooroo ini bisa diunduh di Android Market secara gratis maupun berbayar yang dihargai sekitar $14,99. [AR]

Live Gooroo Mobile App

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel