Aplikasi Make Up Android - Tumpahkan Bakat Anda Dalam Merias Model Cantik

16 Apr 2013 08:30 2850 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi andoid terbaru kali ini sangatlah menarik dan tentunya unik. Aplikasi Android kali ini mengusung sebuah tema yang biasanya digandrungi oleh kaum hawa. Namun, tidak berarti kaum adam tidak bisa menjalankan aplikasi Android terbaru ini.

Aplikasi Andoid terbaru kali ini sangatlah menarik dan tentunya unik. Aplikasi Android kali ini mengusung sebuah tema yang biasanya digandrungi oleh kaum hawa. Namun, tidak berarti kaum adam tidak bisa menjalankan aplikasi ini. Aplikasi Android ini bisa dimainkan oleh semua kalangan termasuk anak di bawah umur alias anak-anak. Aplikasi ini hanya menuntut kita dalam membuat sesuatu lebih cantik dan indah untuk di pandang. Sebenarnya apa sih aplikasi ini? Penasaran? Kita simak bersama ulasan singkat kali ini.

Aplikasi Android yang satu bernama aplikasi make up. Tentu kebanyakan dari kita sudah sering mendengar apa itu make up dan mungkin sudah taka asing lagi dengan kata make up ini sendiri. Untuk kalian yang sangat suka berdandan atau bahkan merias orang lain agar terlihat lebih cantik dan anggun, aplikasi make up Android ini cocok untuk Anda. Kita dapat merias model yang sangat cantik dengan berbagai jenis perlatan dan bahan-bahan rias yang sangat sensasional dan membuat model terlihat berbeda dari sebelumnya dan tentunya akan terlihat lebih cantik sesuai dengan riasan yang kita lakukan.

Aplikasi make up Android ini merupakan aplikasi make up paling baru yang dapat kita mainkan di dalam ponsel pintar atau tablet Android kesayangan kita ini. Tidak hanya model biasa yang dapat kita rias di dalam aplikasi ini, kita dapat merias seorang selebritis dunia Hollywood dan jangan heran jika selebritis tersebut akan mengentahui nama kita di dalam aplikasi ini. Tentu ini sangat menarik bukan, seorang selebritis dunia dapat kita rias sedemikian rupa agar terlihat sangat cantik dan anggun. Mereka akan mencari dan datang kepada kita untuk dirias. Mereka akan mencari penata rias terhebat yang pernah ada untuk melakukan proses pemotretan atau bahkan menjalankan sebuah pengambilan gambar untuk sebuah film.

Kita bisa melakukan tahapan awal untuk menjadi sebuah penata rias professional di dalam aplikasi make up ini. Kita juga bisa melihat contoh awal dalam melakukan sebuah riasan di dalam aplikasi Android ini. Kita harus bisa mengingat dan menerapkan dengan baik jika pelanggan kita ingin merias kukunya agar terlihat lebih cantik dengan manicured. Tidak hanya manicured saja yang dapat kita lakukan di dalam aplikasi make up Android ini, kita dapat merias tatanan rambut dari pelanggan kita. Kita harus bisa mengaplikasikan sebuah model rambut yang mereka inginkan seperti model potongan rambut, warna rambut, aksesoris untuk menyelaraskan tatanan rambut seperti penggunaan anting dan sebuah kalung.

Ketika kita sudah memberikan sentuhan kepada kuku dan rambut para bintang Hollywood tersebut, maka tahapan selanjutnya yaitu kita harus merias dan mempercantik tampilan para model di bagian wajahnya. Ini adalah bagian terpenting di dalam aplikasi make up ini, kita harus membuktikan kepada model tersebut hasil yang terbaik. kita harus bisa memberikan sebuah riasan yang sangat spektakuler dan professional untuk wajah mereka yang sangat cantik. Seperti layaknya make up artis sesungguhnya, kita harus pandai dalam menggunakan sebuah bahan riasan wajah lainnya seperti penggunaan eyeliner, lipstick, dan bahan komestik lainnya.

Jangan sampai kita mengenewakan para pelanggan dunia ini dengan memberikan mereka riasan yang kurang baik dan tidak maksimal. Jika hasilnya kurang maksimal, maka mereka pun akan merasa kecewa. Tumpahkan semua kreatifitas dan kemampuan kita dalam merias seorang model cantik di dalam aplikasi make up ini. Aplikasi make up ini tidak hanya bisa dimainkan oleh para kaum hawa, akan tetapi siapa saja yang memiliki jiwa penata rias juga dapat memainkan aplikasi yang sangat mengasikan ini termasuk juga anak - anak. Tunggu apalagi? Segera unduh aplikasi yang sangat unik ini dan bangun sebuah salon ternama kita untuk para model Hollywood dunia. Segera unduh aplikasi make up ini hanya di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel