Game Keren Gratis dari Line yang Kian Merajalela

16 Apr 2013 22:30 9542 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Keren Gratis dari Line ini dipersembahkan gratis untuk Anda penggemar Android dan iOS.

Perusahaan Line memang mulai terkenal sejak adanya aplikasi layanan online chatting yang diberi label yang sama , yakni Line. Karena aplikasi chating online tersebut banyak disukai dan diunduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Dan tentu saja bisa dikatakan bahwa aplikasi chattingnya itu, membuat nama Line makin meroket di dunia gadget smartphone. Tetapi sekarang telah banyak yang mengetahui bahwa Line juga mempunyai game keren gratis untuk para penggemar mereka.

LINE sendiri merupakan layanan pesan multiplatform, namun mereka juga mengembangkan aplikasi game yang terintegrasi dengan layanan pesan mereka, dimana Anda bisa mengajak teman LINE Anda untuk bermain game keren gratis yang sama.Bahkan hingga saat ini telah tercatat ada 19 game yang tersedia di platform permainan layanan pesan ini.

Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk game Line yang masih terbilang hijau ini, karena ia telah membuat game-game online banyak disukai dan membuat konsumen rela menghabiskan bandwithnya untuk mengunduh game keren gratis buatan Line tersebut. Dan menjadikan beberapa game buatan Line tersebut masuk dalam rating tertinggi karena paling banyak diunduh, diantaranya adalah LINE Hidden Catch, LINE Pop, LINE Bubble, LINE Birzzle, LINE IceQuick dan LINE Cartoon Wars. Dan game LINE Pop dan LINE Bubble masuk dalam jajaran game terpopuler juga.

Game keren gratis tersebut telah memperoleh peringkat pertama di berbagai negara berikut seperti Thailand, Taiwan, Indonesia, Japan, China, Hongkong, Malaysia, Macau, Singapore, Vietnam, Cambodia, Saudi Arabia, Australia, Kyrgyzstan dan Algeria.

Tetapi Line tidak dapat berhenti berkarya dengan semua keberhasilan tersebut, karena pada bulan kemarin pihak Line telah meluncurkan dua produk game keren gratis terbarunya, yakni LINE Mass Fishing dan LINE Tiny Farm dan rupannya telah langsung tersedia sejak Maret 2013 kemarin.

Sesuai dengan namanya, Mass Fishing, game Line satu ini akan mengajak para penggunanya untuk memancing ikan dan bersaing dengan para teman yang ada di daftar kontak Line mereka untuk ikut menangkap ikan terbesar. Pengguna juga diklaim dapat merasakan pengalaman memancing sesungguhnya dengan melemparkan jala dan memutar tali pancingan. Sementara itu Tiny Farm merupakan sebuah game keren gratis yang akan mengajak para pemainnya untuk merasakan serunya kehidupan di peternakan. Dalam game Line ini, para pemain dapat memelihara berbagai jenis hewan, seperti sapi, domba, dan ayam yang hadir dalam bentuk khas Line yang imut dan lucu. Jadi di game ini pengguna seperti mempunyai dan mengelola lahan peternakan sendiri.

Kemudian pada game Line Bubble lebih merupakan game puzzle shooting gelembung yang terdiri dari lima karakter yang dapat pengguna gunakan. Game ini menshooting gelembung dengan warna yang sama oleh karakter yang akan muncul dan dapat dipilih. Akan ada gelembung yang jatuh yang akan berubah menjadi koin sebagai bonus dan harta untuk bila digunakan untuk bertahan dan darurat.

Berikutnya pada game Line Hidden catch adalah sebuah game keren gratis menuntut ketelitian yang membandingkan dua gambar yang berbeda dengan menunjukkan perbedaan-perbedaan tersebut dengan sentuhan jari dalam waktu yang terbatas.

Dan pada bulan April ini, pihak Line akan meluncurkan permainan baru yakni LINE AirPenguin Friends. Game Line ini menceritakan seekor pinguin yang berjalan melintasi Kutub Selatan yang licin. Pengguna dapat menggerakkan pinguin dengan memiringkan perangkatnya, dan juga untuk melompat, mengelak, dan terbang untuk menyelamatkan keluarga AirPenguin dari musuh atau bahaya yang ada di sekitarnya.

Dan berikut ini adalah link tautan dari game Line yang populer yang telah dibahas diatas;

Mass Finishing download untuk android di sini , dan untuk iOS di sini

Tiny Farm download untuk Android di sini, dan untuk iOS di sini.

Pop download untuk Android di sini

Bubble download untuk Android di sini

Birzzle download untuk Android di sini

Hidden Catch download untuk Android di sinidan untuk iOS di sini

AirPenguin Friends download untuk Android di sinidan untuk iOS di sini

Perlu anda ketahui bahwa pada bulan Januari yang lalu, pengguna Line menembus angka 100 juta. Dan meski tidak menyebut jumlah pasti, Indonesia termasuk negara dengan pertumbuhan pengguna Line yang cukup signifikan. Sementara itu, pada periode yang sama, di Thailand dan Taiwan, pengguna game Line mencapai 10 juta. Sunggah jumlah yang fantasis untuk aplikasi yang bersaing ketat di Google Play Store. [MER]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel