Gym Technik - Aplikasi Kesehatan Agar Tubuh Tetap Sehat dan Proposional via BlackBerry

21 Feb 2012 14:30 2998 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Terkadang aktifitas Anda yang sibuk seringkali mengganggu jadwal olahraga. Namun, kali ini bagi Anda penikmat perangkat teknologi *mobile* seperti BlackBerry, Anda dapat melakukan gym dengan pandunga aplikasi kesehatan bernama Gym Technik.

Gym sekarang telah menjadi olahraga yang banyak disukai orang. Selain dapat menjaga kesehatan tubuh, dengan melakukan gym secara teratur dan terprogram, tubuh pun dapat dibentuk sesuai kebutuhan. Bagi Anda penyuka olahraga gym, tentunya Anda harus sering menyempatkan waktu ke tempat latihan. Terkadang aktifitas Anda yang sibuk seringkali mengganggu jadwal olahraga. Namun, kali ini bagi Anda penikmat perangkat teknologi mobile seperti BlackBerry, Anda dapat melakukan gym dengan pandunga aplikasi kesehatan bernama Gym Technik.

Aplikasi kesehatan ini dapat menjadi pemandu profesional Anda langsung dari perangkat BlackBerry. Sebagian dari Anda mungkin memang telah menjadi member tetap sebuah Gym center dan melakukan banyak hal agar tubuh tetap sehat dan proposional. Namun, banyak dari Anda yang mungkin tidak melakukan teknik Gym yang sesuai. Hal tersebut bisa jadi dikarenakan pemandu Anda tidak bekerja secara profesional. Aplikasi kesehatan Gym Technik ini telah dilengkapi dengan penjelasan mengenai teknik pengolahan tubuh yang benar. Dengan menggunakan aplikasi kesehatan Gym Technik Anda dapat berolahraga sesuai panduan dimanapun Anda berada.

Gym Technik yang pernah menerima penghargaan sebagai aplikasi kesehatan terbaik dari CrackBerry.com ini akan memotivasi agar dapat mencapai target fitnes Anda lebih cepat. Gym Technik memungkin Anda untuk mendapatkan panduan, statistik tubuh, jadwal rutin gym setiap bulan langsung dari perangkat BlackBerry Anda. Statistik dari proses pengolahan tubuh Anda akan disinkronasikan langsung ke http://www.gymtechnik.com/ di mana Anda akan dapat merencakanan, membangun dan menilai rutinitas dan progres dari gym yang telah Anda lakukan bersama aplikasi kesehatan tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan oleh TSR Gym Technik Ltd ini seolah-olah akan menjadi pemandu profesional Anda. Anda dapat mendapatkan video streaming setiap melakukan latihan dan merekam perkembangan berat badan serta jenis latihan. Ada beberapa jenis latihan yang dapat digunakan seperti Free Weights, Machines, Resistance, Bands, Cables dan Body Ball. Selain itu, Anda dimungkinkan untuk merekam waktu, kecepatan serta kalori yang terbakar dalam latihan Cardio. Bagi Anda yang menggunakan aplikasi ini untuk proses pembentukan tubuh, Anda dapat langsung mengunggah foto perkembangan tubuh dan membagikannya ke akun jejaring sosial milik Anda.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi kesehatan Gym Technik ini, Anda dapat mengunduhnya di App World dan mencobanya selama 30 hari. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel