Tidak Ada Kata ‘Terlewat’ Lagi untuk Menonton Film Terbaru via Aplikasi Bioskop MovPlex Android

21 Feb 2012 14:00 13292 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda yang maniak film, sah-sah saja jika harus selalu mendapatkan *update* film terbaru dengan cara apapun. Termasuk dengan sebuah aplikasi bioskop yang menyediakan jadwal film ter-*update* via aplikasi Movplex di Android.

Referensi jadwal film memang selalu berubah-ubah dan berkelanjutan. Mungkin hari ini bisa saja muncul film baru baik itu masih berupa trailer atau sudah siap tayang. Bagi Anda yang maniak film, sah-sah saja jika harus selalu mendapatkan update film terbaru dengan cara apapun. Termasuk dengan sebuah aplikasi bioskop yang menyediakan jadwal film ter-update via aplikasi Movplex di Android. Aplikasi bioskop Movplex ini dibuat sebagai sarana pemberian informasi terbaru dari berita-berita pemutaran film yang akan di putar di bioskop-bioskop.

Aplikasi bioskop Movplex tidak hanya menawarkan update jadwal film semata, namun juga menyediakan sebuah resensi atau sinopsis dari setiap film yang akan tayang ataupun yang masih dalam kategori coming soon. Selain itu, kelebihan lain dari aplikasi bioskop ini adalah tersedianya fitur Review dan penilaian, di mana memungkinkan Anda untuk memberikan review ataupun memberikan rating terhadap film yang telah Anda tonton.

Pihak developer dari aplikasi bioskop MovPlex ini menggandeng beberapa perusahaan pemutaran film seperti contohnya Cinema Group. Cinema Group merupakan salah satu perusahaan pemutaran film ternama yang juga meluncurkan produk Cinema 21 dan cinema XXI yang selama ini kita kenal. Dengan bukti nyata ini, tentu sudah tidak harus diragukan lagi keakuratan dari setiap update informasi yang akan disajikannya.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki aplikasi bioskop ini, Anda bisa mengunduhnya di Android Market. [RK]

MovPlex 2 Demo on Galaxy Tab

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel