X - Plane 9, Belajar Menjadi Pilot dengan Game pesawat terbang untuk Android

15 Feb 2012 15:30 11168 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ini dia game pesawat terbang keren, X-Plane 9. Game yang diproduksi oleh Laminar Research ini sebenarnya didesain untuk Mac OS X, tetapi sekarang sudah tersedia juga untuk Windows, Linux dan bahkan Android.

Ini dia game pesawat terbang keren, X-Plane 9. Game ini adalah simulasi penerbangan yang paling fleksibel dan realistik untuk PC desktop dan perangkat mobile. Game yang diproduksi oleh Laminar Research ini sebenarnya didesain untuk Mac OS X, tetapi sekarang sudah tersedia juga untuk Windows, Linux dan bahkan Android.

Menggunakan blade element theory untuk model penerbangan yang paling ampuh dan akurat untuk komputer pribadi dan perangkat mobile yang juga telah memperoleh sertifikasi FAA untuk logging waktu penerbangan untuk pilot. X-Plane adalah Gold Standard untuk game pesawat terbang yang akurat dan menawarkan realism yang tidak tertandingi oleh game simulator lain.

X-Plane 9 dikemas dengan paket komersial militer dan pendukung lain seperti pemandangan global yang meliputi hampir semua permukaan bumi. Ada beberapa pesawat sederhana yang ter-install pada game pesawat terbang ini, di antaranya Cessna 172, Columbia 400, Piper Malibu, Cirrus Vision, Piaggio Avanti, Beech King-Air dan Eclipse-Jet 500 yang juga dilengkapi dengan setengah lusin area yaitu Innsbruck, Austria; Australia; Boswell Bay, Alaska; Southern California; San Francisco; dan Desert Sky, Calif.

X-Plane 9 untuk Android ini akan mengajak Anda bereksperimen dengan waktu, cuaca, kondisi langit, angin dan kekacauan yang berbeda-beda. Terbang akan dimulai pada daerah dengan topografi menakjubkan di Innsbruck, Austria yang terdiri dari beberapa gunung yang menantang dan topografi untuk penerbangan.

Game pesawat terbang ini adalah yang paling realistik, meskipun Anda bukan seorang pilot Anda dapat menikmati penerbangan seharian. Terbang di cuaca yang cerah, atau membawa beberap turbulensi untuk menaikkan level kemudian mengubahnya menjadi suasana malam dan menambahkan beberapa awan. Anda dapat melihat posisi pada peta dan mengaturnya agar Anda siap untuk final approach di landasan pacu. Misalnya, jika Anda berada di peta San Fransisco, Anda dapat memilih lepas landas dan mendarat di landasan pacu 10L atau 28R, Bandara Oakland seperti yang Anda inginkan.

Kemampuan aplikasi ini tampak jauh melampui yang lain di luar sana. Dilengkapi dengan efek suara yang cukup bagus. Jika Anda memiliki teman di sekitar, Anda dapat terbang bersama via WiFi. Dengan semua fitur canggih tersebut, game pesawat terbang X-Plane 9 ini hanya dibandrol dengan harga $2.99 di Android Market. Nikmati penerbangan pertama Anda di sini.[RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel