Download Aplikasi iTunes Yang Memudahkan Anda Berindah Rumah

10 Apr 2013 16:15 2709 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi handphone ini dapat membantu Anda untuk mempersiapkan segala saat Anda akan pindah rumah mulai dari rute, jasa pengiriman dan sebagainya.

Pindah rumah adalah suatu hal yang merepotkan, makan waktu dan banyak usaha. Kegiatan besar seperti ini tentulah membutuhkan banyak persiapan matang, dan tidak dapat dilakukan dengan waktu yang singkat. Untuk Anda para pengguna iPhone yang merencanakan akan pindah rumah beberapa saat lagi, cobalah untuk mengoptimalkan beberapa aplikasi handphone yang sekiranya dapat membantu Anda menghemat waktu dan tenaga dalam hal perencanaan waktu, urutan to-do list, dan berbagai hal lain yang sifatnya teoritis. Download aplikasi iTunes yang dapat memudahkan Anda dalam mengurus dan merencanakan untuk tinggal di tempat yang baru.

Saat ini, terdapat berbagai aplikasi penunjang kegiatan yang terdapat di iTunes. Beberapa aplikasi mungkin akan dapat membantu Anda dengan mudah, namun tentu saja, mungkin rencana Anda untuk mencari aplikasi yang tepat terbentur satu masalah klasik: Anda tidak mengetahui nama aplikasi tepat guna yang Anda butuhkan, atau Anda tidak tahu seperti apa persisnya aplikasi yang dapat memudahkan rencana Anda. Jangan khawatir, berikut adalah beberapa aplikasi iOS yang dapat Anda optimalkan untuk saat-saat berat seperti pindah rumah, dan mungkin Anda tertarik untuk men-Download aplikasi iTunes di bawah ini.

Trulia

Untuk Anda yang berencana pindah ke Amerika atau telah berdomisili di Amerika dan berencana pindah rumah, aplikasi ini dapat mencari rumah idaman Anda. Fitur utamanya yang mampu melakukan proses pencarian dengan akurat akan sangat membantu Anda, terutama jika dana yang Anda miliki terbatas. Aplikasi handphone yang satu ini hanya efektif digunakan di Negeri Paman Sam, namun untuk Anda yang memang tinggal di sana, aplikasi ini adalah aplikasi pertama yang harus Anda miliki saat merencanakan untuk pindah rumah.

Dibekali dengan fitur pencarian yang akurat, peta yang memiliki detil lingkungan yang baik, serta kontak dengan para agen penjual rumah, Trulia merupakan sebuh aplikasi handphone yang sangat baik. Dilepas di iTunes dengan gratis, Trulia memiliki ukuran hanya 13.4 MB. Download aplikasi iTunes ini di sini.

Moveline: Moving Made Simple

Aplikasi ini dapat digunakan oleh siapa saja, tidak peduli berada di negara mana. Dengan Moveline, Anda dapat mengira-ngira apa saja yang harus dipindahkan dari rumah Anda, berapa boks yang dibutuhkan untuk memindahkan semua perangkat, hingga taksiran harga pindahan, yang sayangnya, hanya akurat di beberapa wilayah saja. Namun Anda tidak perlu cemas, aplikasi handphone ini memiliki fitur utama menaksir berapa banyak barang yang Anda pindahkan dan menghitung estimasi biaya yang harus dikeluarkan, jadi urusan harga dapat Anda pikirkan belakangan.

Aplikasi tepat guna ini melibatkan penggunaan video dan interaksi dengan para ahli yang tergabung dalam Moveline Group, sebuah perusahaan transportasi pindahan yang cukup terkenal di New York. Aplikasi yang satu ini dapat Anda unduh dari iTunes dengan gratis, dan hanya memiliki ukuran sebesar 25.8 MB. Anda bisa mengunduhnya hanya di sini.

Moving Day

Kebingungan tentang bagaimana cara mengenali berbagai barang yang Anda miliki karena semuanya tergabung dalam beberapa boks besar? Apakah Anda memerlukan bantuan untuk mengenali boks-boks tersebut dan menandai apa saja isinya? Jika iya, maka aplikasi handphone yang satu ini pasti cocok untuk Anda.

Moving Day memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya pengadaan daftar mengenai barang-barang yang akan dipindahkan. Anda juga akan memperoleh fitur barcode scanning, dan juga fitur pembuatan label untuk menandai berbagai boks yang memiliki ukuran mirip.

Aplikasi ini pasti akan sangat Anda butuhkan jika hari besar untuk pindahan telah tiba. Memandu Anda tentang apa yang harus diatur dan bagaimana cara mengenali pengelompokan benda adalah apa yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Tidak heran jika banyak pengguna iPhone yang mengunduhnya dari iTunes. Aplikasi ini disajikan dengan gratis dan memiliki ukuran hanya 7.5 MB. download Moving Day di sini.

Craiglist Mobile

Aplikasi handphone yang satu ini merupakan aplikasi yang memudahkan Anda untuk menjual barang-barang Anda yang sudah tidak terpakai namun masih layak digunakan. Bengambil konten dari situs craigslist.org, Anda harus memiliki akun pada situs tersebut, yang dapat dilakukan juga dengan menggunakan salah satu fitur yang disajikan oleh aplikasi ini. Craigslist Mobile juga mampu mnyajikan peta dengan tingkat akurasi yang cukup baik, berguna jika Anda sedang mencari sebuah alamat.

Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk menari barang yang Anda butuhkan dengan harga yang cukup miring. Dilepas di iTunes dengan gratis, Craigslist Mobile ini memiliki ukuran hany 7.9 MB saja dan Anda bisa mengunduhnya hanya di sini.[MER]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel