Bubble Buzz - Buat Notifikasi Android Menjadi Lebih Menarik dan Menyenangkan

7 Feb 2012 15:30 8787 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi notifikasi Android yang bernama Bubble Buzz merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah fitur notifikasi Android menjadi lebih berwarna karena dihiasi dengan gelembung-gemlembung yang memunculkan ikon notifikasi.

Para pengguna Android pasti sudah ketagihan dengan smartphone Google-nya. Gemar otak-atik atau gonta-ganti tampilan dan aplikasi Android merupakan tingkah polah para pengguna Android yang sudah keranjingan dengan sistem open source yang dimiliki Android. Kustomisasi dilakukan tidak hanya untuk aplikasi-aplikasi penting yang menunjang kepentingan sekolah, kuliah, pekerjaan dan bisnis. Melainkan hal-hal terkecil untuk hiburan dan bahkan hanya untuk mempercantik tampilan Android masing-masing.

Kustomisasi di Android untuk mempercantik tampilan tidak hanya mengubah tema dengan launcher-launcher, mengubah wallpaper dengan live wallpaper atau mempercantik keyboard dan font-nya saja. Para pengguna pun dapat mengkustomisasi tampilan notifikasinya. Paseban kali ini akan memberikan review aplikasi yang akan membuat tampilan notifikasi Android Anda menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Aplikasi notifikasi Android ini yang bernama Bubble Buzz merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah fitur notifikasi Android menjadi lebih berwarna karena dihiasi dengan gelembung-gemlembung yang memunculkan ikon notifikasi. Notifikasi tersebut bisa berupa adanya sms masuk, telpon ataupun email dengan kondisi di mana Android Anda sedang terkunci atau dalam mode getar.

Untuk mendapatkan aplikasi notifikasi Android Bubble Buzz ini, Anda bisa mengunduhnya di Android Market. Jika telah di-install, Anda bisa mengatur notification alert di mana seperti apa ringtone yang akan Anda mainkan ketika muncul notifikasi masuk. Selain itu, Anda juga bisa mengatur berapa lama notifikasi tersebut akan muncul di layar ponsel, mengatur kecerahan warna dan background dan sebagainya.

Untuk menghemat baterai Android, alangkah baiknya jika Anda mengatur kapan aplikasi Bubble Buzz aktif dan kapan untuk tidak mengaktifkannya. Karena penggunaan yang bijak dapat menyelamatkan ponsel Anda dari peristiwa yang tidak diinginkan. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel