Dragon Dictation & Dragon Search - Software Text to Speech Indonesia Siap Saingi Siri iPhone

7 Feb 2012 14:30 4521 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Serupa tapi tak sama itulah yang sengaja di hadirkan developer aplikasi Dragon Dictation & Dragon Search bernama Nuance Communications. Developer tersebut juga mengeluarkan software text to speech Indonesia untuk pencarian konten di situs-situs yang di jejaki.

Serupa tapi tak sama itulah yang sengaja di hadirkan developer aplikasi Dragon Search bernama Nuance Communications. Developer tersebut juga mengeluarkan software text to speech Indonesia untuk pencarian konten di situs-situs yang di jejaki. Software Dragon Search untuk iPhone ini menawarkan fitur yang hampir sama dengan software pendikte suara ke teks untuk messaging dan email, bedanya software yang baru saja dirilis ini dapat mengkonversi suara ke teks untuk pencarian konten di mesin pencari.

Yang membedakan dan terlihat menarik dari software text to speech Indonesia ini memungkinkan perangkat mobile seperti smartphone bisa mencari konten dengan hasil pencarian voice command untuk beberapa website yang kita jejaki secara bersamaan, seperti situs web Wikipedia, Youtube, Google, Yahoo dan masih banyak yang lainnya.

Untuk fitur languange, software text to speech Indonesia ini mendukung lebih dari 28 bahasa yang ada di dunia, termasuk bahasa Indonesia yang berada di urutan ke-28 perilisan bahasa untuk software iPhone ini. Tak hanya itu, software inipun suda tersedia di marketplace Apple App Store Indonesia.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa men-download software text to speech Indonesia ini di sini. Dan jangan khawatir, software ini sudah mendukung sistem operasi terbaru dari Apple yaitu iOS 5.

Sebagai tips agar software text to speech ini memiliki kinerja yang bagus dalam penggunaanya adalah jangan lupa untuk selalu melakukan cek bahasa yang digunakan dalam pencarian dan telitilah ketika Anda mencari kontennya, agar tidak kebingungan dalam mengolah voice command yang masuk. Dengan siasat seperti itu mungkin kesalahan yang terjadi bisa diminimalisir dan Anda pun bisa mendapatkan pencarian konten yang diinginkan. [KS]

Indonesia iTunes Store - Dragon Dictation and Dragon Search Now Available!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel