Here and Now - Aplikasi Gratis Nokia Symbian sebagai City Guide

3 Feb 2012 19:00 4035 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Here and Now, aplikasi gratis Nokia Symbian yang bisa menemukan tempat di mana Anda berada sekarang melalui *chip* GPS yang tertanam di dalam ponsel Anda, aplikasi gratis Nokia Symbian ini pun memberikan informasi tentang jadwal film maupun restoran tempat Anda berada sekarang.

Untuk para pengguna handset Nokia , saat ini Anda sudah tidak perlu bingung menentukan letak di mana posisi Anda saat ini, atau bahkan ingin mengetahui keadaan cuaca di tempat Anda berada. Nokia telah menciptakan suatu aplikasi yang digunakan untuk membantu Anda dalam menemukan lokasi ataupun informasi lainnya yang Anda butuhkan ketika Anda sedang berada dalam perjalanan.

Here and Now, aplikasi gratis Nokia Symbian ini cukup membantu Anda, selain bisa menemukan tempat di mana Anda berada sekarang melalui chip GPS yang tertanam di dalam ponsel Anda, aplikasi gratis Nokia Symbian ini pun memberikan informasi tentang jadwal film maupun restoran tempat Anda berada sekarang.

Aplikasi gratis Nokia Symbian ini tidak hanya terbatas pada informasi di mana Anda berada sekarang, namun Anda juga dapat mencari informasi tentang tempat atau lokasi lain yang ingin Anda ketahui. Bahkan Anda dapat memperoleh informasi tentang acara daerah lokal tempat Anda berada, pasar tradisional lokal hingga rumah makan lokal terbaik. Aplikasi gratis Nokia Symbian ini memberikan informasi yang sangat akurat dibandingkan aplikasi sejenis yang tersedia sebelumnya, di mana mereka hanya memberikan informasi informasi yang bersifat umum saja.

Misalnya, Anda ingin berkunjung ke suatu gedung pameran yang berada pada daerah Anda sekarang, Anda dapat mencarinya melalui aplikasi gratis Nokia Symbian ini. Anda juga akan mendapatkan deskripsi secara detail mengenai gedung pameran ini, sejarah secara singkat, bahkan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk mengetahui secara detail tentang gedung pameran yang Anda ingin tuju. Aplikasi ini hampir mirip dengan fitur pada Google Maps Android atau iPhone. Namun sayang Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat panggilan langsung.

Anda juga dapat meng-klik ikon peta di segala tempat lokal yang ingin Anda singgahi, kemudian Anda akan terhubung langsung menuju aplikasi Nokia Map untuk memberikan navigasi dan memudahkan Anda mencari jalan menuju tempat tersebut. Aplikasi gratis Nokia symbian ini memberikan informasi yang komprehensif dan efektif daripada Anda mencarinya di mesin pencari Google. Namun, satu hal yang bisa disebut kekurangan adalah, segala informasi yang telah Anda dapatkan tadi tidak bisa Anda simpan, dengan kata lain informasi hanya bersifat sementara.

Aplikasi ini berjalan sangat lancar untuk ponsel Nokia yang mengusung platform Symbian atau sering kita kenal dengan S60. Aplikasi gratis Nokia symbian ini dapat berjalan di semua versi Symbian, mulai dari Symbian versi lama maupun yang terbaru hingga saat ini.

Selain Anda dapat meng-install-nya secara langsung melalui handset Nokia Anda, Anda juga dapat meng-install-nya melalui Nokia PC Suite, dan tidak ada permasalahan ketika meng-install aplikasi ini melalui PC Suite Nokia. Selain Anda dimanjakan dengan kecepatan kinerja dari Aplikasi gratis Nokia symbian ini, Anda juga akan disambut dengan desain interface yang sangat halus dan beberapa art work yang memukau.

Untuk Anda para pengguna Nokia, Anda dapat langsung mengunduh Aplikasi gratis Nokia Symbian ini di sini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel