Ayo Download Aplikasi Restart Android, Fast Reboot Pro

1 Feb 2012 09:00 14990 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

aplikasi restart Androidbernama Fast Reboot Pro berperan dalam melakukan restart ponsel Android penggunanya. Aplikasi ini memiliki kemampuan dalam melakukan reboot dengan cara menutup atau restart semua program yang ada untuk membebaskan memori.

Sebagaimana judul di atas aplikasi restart Android bernama Fast Reboot Pro berperan dalam melakukan restart ponsel Android penggunanya. Aplikasi ini memiliki kemampuan dalam melakukan reboot dengan cara menutup atau restart semua program yang ada untuk membebaskan memori. Untuk apa? Terkadang Anda merasa kesal dengan perangkat Android karena tiba-tiba Android tersebut berjalan pelan, bahkan sangat pelan. Rusak? Belum tentu karena biasanya semua sistem opeasi mengalami hal yang demikian.

Salah satunya bisa disebabkan oleh terlalu banyak program yang berjalan di background. Memang dalam kebiasaannya, untuk mengatasi hal demikian bisa dilakukan dengan aplikasi bawaan Andorid sendiri bernama task manager untuk restart Android Anda. Meski demikian, ternyata tak semua perangkat Android dibekali dengan aplikasi yang satu ini. Atau kalaupun ada aplikasi task manager namun karena terlalu banyak aplikasi yang berjalan di background membuat task manager bawaan Android tersebut juga sedikit sekali membantu.

Lantas bagaimana? Nah, di sinilah peran dan fungsi aplikasi restart Android bernama Fast Reboot ini bisa diandalkan. Meskipun namanya Fast Reboot, namun tenang saja karena aplikasi ini tak me-reboot Android Anda melainkan hanya menghentikan semua aplikasi yang sedang berjalan di background. Dengan hanya sekali tekan, Anda dapat memudahkan kinerja ponsel dengan mematikan aplikasi yang bekerja di background. Jika sudah dihentikan semua aplikasi yang tengah berjalan tersebut, maka Android kesayangan Anda itupun kecepatannya akan segera kembali, mirip sebagaimana pasca-reboot.

Fitur Fast Reboot

Apa saja yang ada dalam aplikasi yang satu ini? Berikut adalah fitur-fitur yang dipunyai oleh aplikasi restart Android satu ini.

  • Tersedianya jalan pintas untuk meluncurkan reload cepat secara langsung, kalau saja Anda tidak mau memakai widget.

  • Penambahan opsi pemberitahuan (opsi untuk melakukan penyimpanan pemberitahuan di layar, di mana getaran tambahan akan restart secara otomatis).

Bagaimana, menarik kan fitur-fitur yang ada di dalamnya? Kalau Anda sudah tak sabar ingin segera mendapatkan aplikasi restart Android ini maka tinggal Anda download dan install dari Android Market. Sebagai catatan, terkadang ada beberapa perangkat Android yang malah menjadi tidak responsif disebabkan oleh keberadaan aplikasi ini. Meski demikian, tak ada salahnya untuk Anda coba terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini. [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel