Lima Aplikasi Jadwal dan Reminder Android untuk Dukung Resolusi dan Target Anda

30 Jan 2012 12:30 7014 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda mungkin perlu bantuan untuk menjaga tercapainya resolusi tahun baru Anda. Dan tahun ini sebaiknya Anda lebih proaktif dan mencoba menggunakan teknologi yang menguntungkan Anda. Berikut ini Paseban sarankan beberapa aplikasi jadwal dan *reminder* yang akan membantu Anda menjaga dan tetap memegang resolusi tahun baru yang telah Anda tetapkan.

Tahun 2012 hampir sebulan berlalu, dan tentu Anda masih bersemangat untuk mewujudkan berbagai macam target yang ingin Anda capai di tahun ini. Mungkin Anda telah menetapkan resolusi tahun baru seperti berhenti merokok, bekerja lebih, lebih mandiri atau ingin memiliki waktu tidur lebih. Kebanyakan dari kita tidak dapat mencapai setiap tujuan yang diinginkan, karena banyak hal.

Anda mungkin perlu bantuan untuk menjaga tercapainya resolusi tahun baru Anda. Dan tahun ini sebaiknya Anda lebih proaktif dan mencoba menggunakan teknologi yang menguntungkan Anda. Berikut ini Paseban sarankan beberapa aplikasi jadwal dan reminder yang akan membantu Anda menjaga dan tetap memegang resolusi tahun baru yang telah Anda tetapkan.

Page Once

Sektor keuangan sangat penting untuk dijaga, dan tentunya Anda akan butuh sedikit bantuan untuk mengatur keuangan Anda. Bagi Anda yang memiliki resolusi tahun baru untuk lebih hemat ataupun meningkatkan pendapatan Anda, PageOnce adalah aplikasi ponsel yang tepat. PageOnce adalah sejenis aplikasi jadwal yang berguna untuk memasukkan semua akun keuangan Anda seperti bank, kredit, tagihan telepon, dan lainnya. Aplikasi jadwal ini juga akan mengingatkan Anda setiap saat kapan harus membayar tagihan dan menjaga saldo Anda melalui ujung jari. Aplikasi bisa Anda unduh di Android Market secara gratis.

Routinely

Aplikasi jadwal ini akan membantu Anda mencapai resolusi Anda sekaligus mengembangkan kebiasaan baik dengan membuat pengingat harian untuk jadwal aktifitas dan latihan. Anda dapat membuat list apa yang ingin Anda kerjakan pada periode waktu tertentu lalu melacaknya secara rutin. Routinely akan menilai seberapa pencapaian tujuan Anda berdasarkan kode warna yang disediakan. Aplikasi ini bisa Anda download di sini secara gratis.

Calorie Counter : MyFitnessPal

Mungkin banyak dari Anda yang mempunyai resolusi tahun baru untuk menurunkan berat badan dan menjaga pola makan sehat. MyFitnessPal dapat menjadi pilihan aplikasi jadwal atau pengatur aktifitas Anda pada perangkat Android untuk menjalani diet. Dengan sekumpulan fitur yang komprehensif, database jutaan jenis makanan dan beberapa laporan pada mobile aplikasi. Selain menjaga apa yang akan Anda makan, aplikasi ini juga dilengkapi banyak latihan agar tubuh Anda tetap fit. Tertarik? download aplikasi ini secara gratis di Android Market.

WorldMate

Salah satu dari resolusi tahun baru Anda mungkin adalah memanfaatkan waktu untuk berpergian ke suatu tempat yang belum Anda kunjungi. Salah satu bagian terpenting dalam melakukan perjalanan mempersiapkan penerbangan dengan benar. WorldMate akan membantu Anda dalam menyiapkan penerbangan, menyewa mobil, sampai dengan akomodasi hotel. Aplikasi jadwal ini akan menjadi pengingat Anda secara sederhana. Anda bisa mengunduhnya di sini secara gratis.

Pocket Informant

Jika tidak ingin kehilangan deadline dan menjadi lebih tepat waktu ada pada daftar resolusi tahun ini, maka kalender Android stau ini akan membantu Anda untuk lebih baik dalam mengatur waktu. Pocket informant adalah sebuah aplikasi kalender supercharged dengan antarmukan yang sangat optimal dilengkapi dengan built-in manajemen tugas pada ponsel Anda. Dengan harga $ 4.99 Anda sudah bisa mendapatkan aplikasi ini di sini. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel