Ini Dia Beragam Game One Piece yang Bisa Diunduh untuk Ponsel Anda

23 Jan 2012 15:10 8628 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda penggemar anime dan manga dari Jepang? Jika ya, tentunya Anda akan familier dengan tokoh bernama Mugiwara Ruffy atau dikenal juga sebagai Monkey D Luffy. Luffy adalah karakter utama dalam sebuah manga berjudul One Piece yang dibuat oleh seorang mangaka bernama Eiichiro Oda.

Anda penggemar anime dan manga dari Jepang? Jika ya, tentunya Anda akan familier dengan tokoh bernama Mugiwara Ruffy atau dikenal juga sebagai Monkey D Luffy. Luffy adalah karakter utama dalam sebuah manga berjudul One Piece yang dibuat oleh seorang mangaka bernama Eiichiro Oda. Ternyata karakter-karakter One Piece dapat juga dinikmati dalam berbagai jenis game one piece. Ingin tahu game apa saja yang memuat karakter-karakter One Piece? Berikut ini Paseban berikan beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Spot the Diff: One Piece

Game One Piece yang satu ini adalah sebuah game teka-teki. Anda akan diminta untuk menyebutkan lima perbedaan dalam dua buah gambar yang mirip. Tentunya gambar-gambar yang ditampilkan adalah gambar dari para karakter di One Piece. Total terdapat 30 jenis karakter yang bisa Anda pilih dalam aplikasi ini. Game ini bisa dimainkan baik untuk Android maupun ponsel berbasis Java. Untuk ponsel Android, Anda bisa mengunduhnya di sini. Sementara untuk ponsel lainnya, Anda dapat klik link berikut.

One Piece Whack Game

Game ini adalah jenis game action. Berbeda dengan game one piece Spot the Diff: One Piece, dalam game ini Anda diharuskan memukul beberapa karakter One Piece. Jika menemuai Luffy, Anda harus memukulnya. Usop dan Sanji pun demikian. Kadangkala, Anda juga akan menemui bom, tentu saja Anda juga harus memukulnya. Namun jangan sampai Anda memukul sang navigator cantik, Nami. Sekali Anda memukul karakter ini, maka game over! Ingin mencoba? Anda bisa mengunduh game ini di sini.

Rubber Man Live Wallpaper

Selain One Piece, terdapat pula aplikasi lain yang cukup menarik. Salah satunya adalah sebuah aplikasi bernama Rubber Man Live Wallpaper. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis live wallpaper yang bisa dipilih untuk ponsel Android Anda. Terdapat sosok Luffy yang bisa meregangkan tangannya sejauh mungkin seperti layaknya sebuah karet. Terdapat pula karakter kapal legendaris Going Merry, yang merupakan kapal pertama milik Luffy dan kru bajak laut Topi Jeraminya. Untuk aplikasi yang satu ini, Anda bisa mengunduhnya di sini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel