Zookeeper Battle - Game Puzzle Binatang Yang Asik Untuk di Mainkan untuk Perangkat Smartphone Anda

1 Apr 2013 11:30 2230 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi anda penggemar game Zookeeper Battle, maka kali ini anda dapat mencoba game ini di aplikasi smartphone anda. Game buatan dari publisher game KITERETSU INC. ini jenis permainan game yang. Dengan tampilan graphic dan juga didukung dengan sound yang asik membuat game ini tetap menarik untuk dimainkan. Anda dapat mendownload game ini secara gratis di itunes Store dan google play

Bagi anda penggemar game Zookeeper Battle, maka kali ini anda dapat mencoba game puzzle ini di aplikasi smartphone anda. Game buatan dari publisher game KITERETSU INC. ini jenis permainan game yang. Dengan tampilan graphic dan juga didukung dengan sound yang asik membuat game ini tetap menarik untuk dimainkan. Anda dapat mendownload game ini secara gratis di itunes Store dan google play

Gameplay and Controls

Dari sisi gameplay, game Zookeeper Battle ini sebenarnya adalah bukan game yang terlalu baru, karena jenis game satu ini adalah merupakan jenis game hasil pengembangan dari game Zookeeper versi DX. Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah game ZooKeeper Battle ini mempunyai sistem multiplayer yang dapat anda mainkan. Jika dibandingkan dengan versi DX, maka game ini terlihat lebih mempunyai banyak fitur tambahan yang lebih menarik. Game ini tetap merupakan game yang fun dan dapat membuat anda ketagihan untuk memainkan game ini, jika anda menyukai tipe permainan puzzle.

Dalam game Zookeeper Battle ini juga mempunyai sistem permainan puzzle match 3 dimana anda harus dapat mencocokkan beberapa icon binatang yang berada di layar. Dan yang membuat game satu ini menjadi bertambah menarik adalah ketika anda berhasil mencocokkan sebuah binatang maka attack point anda juga akan dapat bertambah dan jika anda dapat berhasil mencocokkan beberapa jenis hewan seperti kucing atau gajah, maka nilai defense anda juga akan dapat bertambah. Di setiap akhir dalam setiap misi ini, akan dibandingkan dengan nilai point musuh. Jika anda mempunyai nilai point defence yang lebih besar maka anda tidak akan terkena damage sama sekali.

Cara memainkan game ini hampir mirip dengan sistem permainan witch war yang menggunakan sistem real time battle. Dalam setiap permainan dalam game ini terdiri dari lima babak yang masing-masing mempunyai waktu sekitar 30 detik. Dan jika sudah sampai pada babak ke lima,tidak ada yang kalah, maka seorang pemenang akan ditentukan dari HP yang paling banyak.

Dalam setiap babak akan ada sebuah lucky animal yang dapat diambil secara acak dari bintang yang ada. Dan jika anda berhasil dalam mencocokkan jenis lucky animal ini, sebagai contoh buaya yang biasanya hanya akan memberikan kamu tambahan nilai poin strength, maka kali ini seekor buaya juga dapat memberikan anda tambahan nilai poin defence. Selain itu terkadang juga akan muncul beberapa item yang dapat muncul seperti item power up atau item life yang dapat mempersulit lawan anda untuk dapat mengalahkan anda.

Jika anda dapat menang, maka anda bisa mendapatkan unlockable untuk dapat membuka beberapa jenis avatar anda, sebagai contoh anda dapat mengganti latar belakang avatar anda atau dengan memberikan salam kepada lawan anda di awal atau diakhir pertandingan puzzle ini.

Dalam game Zookeeper ini juga terdapat sistem energi, yaitu setiap anda melakukan pergerakan, maka anda membutuh satu energi, dan dalam game ini, anda dapat menampung enam energi jika karakter anda sudah naik level. Pada awal anda memainkan game ini, anda hanya membutuhkan maksimal 2 energi. Setiap satu energi akan diberikan kepada anda setiap enam menit. Anda juga dapa tmembeli sistem energi potion.

Graphics and Sound

Dari sisi graphic game Zookeeper Battle ini sudah mempunyai tampilan yang unik, terlihat dari tampilan gambar 2 Dimensi yang berada dalam game ini , serta dari background tampilan dalam game ini. Game Zookeeper Battle ini juga sudah didukung dengan sound yang mendukung jenis game ini. Jika anda merupakan penggemar game puzzle, maka anda dapat mencoba game satu ini.

Simpulan

Bagi anda penggemar game jenis puzzle tetapi mengasyikan, maka kali ini, anda dapat mencoba untuk dapat memainkan game Zookeeper Battle. Game buatan dari publisher game KITERETSU INC ini adalah merupakan jenis game yang menarik dengan konsep yang sederhana, tetapi dengan gameplay yang menarik untuk anda mainkan. Dengan tampilan graphic yang terbilang bagus untuk jenis game satu ini serta didukung dengan sound yang mendukung game ini, membuat game ini telah mendapatkan review bintang empat. Game ini bisa anda dapatkan secara gratis di https://itunes.apple.com/us/app/zookeeper-battle/id548270497?mt=8&ign;-mpt=uo=4. Bagi anda yang berminat dengan game satu ini , anda dapat mendownload game ini di sini.

[CHN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel