Subway Surfers - Games Berlari dari Kejaran Polisi pada Perangkat Android

6 Mar 2013 17:30 7094 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Review Game Android Subway Surfers, bagi para penggemar game yang simple, tetapi mengasyikan maka kali ini ada satu lagi keluaran game Android dari Perusahaan Publisher game KILOO GAMES yang berjudul Subway Surfers, cerita dari game ini cukup sederhana yaitu menceritakan tentang seorang anak yang suka iseng dan jahil, anak kecil ini suka mengecat bagian dari kereta api, dan karena isengnya anak kecil ini dikejar oleh polisi dan anjing pemburu.

Review Game Android Subway Surfers, bagi para penggemar game yang simple, tetapi mengasyikan maka kali ini ada satu lagi keluaran game Android dari Perusahaan Publisher game KILOO GAMES yang berjudul Subway Surfers, cerita dari game ini cukup sederhana yaitu menceritakan tentang seorang anak yang suka iseng dan jahil, anak kecil ini suka mengecat bagian dari kereta api, dan karena isengnya anak kecil ini dikejar oleh polisi dan anjing pemburu. Dari kejadian gameplay dimulai, game serial ini juga sangat menarik jika dilihat dari sisi graphic, dan desain masing-masing karakter,ada total sekitar tiga jenis karakter yang dapat dimainkan dari game berlari ini.

Gameplay and Controls

Gameplay dari game ini dapat membuat Anda ketagihan selain Anda berlari dari kejaran polisi, Anda juga dapat mengambil setiap koin yang ada di setiap lintasan kereta api dan yang membuat Anda menjadi ketagihan adalah dimulai dari berbagai macam rintangan yang Anda lewati.

Ada jenis rintangan yang Anda lewati diantaranya adalah dimulai dari rintangan gerbong yang berhenti, dan Anda dapat menanjak melalui jalan , dan rintangan pembatas, Anda dapat melewatinya dengan cara melompat atau dengan cara menyusur melewati pembatas. Cara memainkan game ini sendiri cukup mudah Anda hanya tinggal menggeser ke kanan dan ke kiri dari tiga lintasan kereta api yang ada yaitu lintasan tengah dan lintasan kiri dan kanan. Yang paling menarik di game ini adalah Anda dapat dengan mudah mengkombinasikan beberapa jenis peralatan dan juga tools yang menarik dalam game satu ini untuk dapat memudahkan Anda untuk dapat melewati beberapa rintangan yang ada.

Selain dari gameplaynya yang seru, Anda juga akan dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan tambahan, diantaranya adalah roket launcher , skateboard terbang, dan ada magnet yang dapat menarik setiap koin, tanpa Anda harus mengambil koin. Setiap item mempunyai kegunaan masing-masing diantaranya adalah perlengkapan roket seperti dan dengan roket Anda dapat terbang menjelajahi udara di atas lintasan kereta api dan mendapatkan setiap koin. Selain Anda juga dapat membeli beberapa item yang menarik ini, dengan koin ini Anda juga dapat meningkatkan kemampuan senjata yang Anda punya agar lebih kuat lagi, dengan senjata yang semakin kuat dapat membantu Anda untuk dapat melewati rintangan dengan mudah. Sesuatu yang menantang buat Anda adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan beberapa poin yang ada, sebab koin yang ada juga terlihat menyebar di berbagai tempat, sehingga ini adalah tugas Anda untuk dapat melakukan manuver dengan gerakan yang gesit untuk bisa mendapatkan beberapa koin yang ada.

Graphics and Sound

Game ini juga didukung dengan kualitas graphic yang lumayan terlihat dari gambar pemAndangan lintasan kereta yang detail dan didukung dengan sounds yang cukup baik. Game ini menawarkan beberapa jenis itam yang bisa Anda beli jika Anda dapat melalui semua rintangan Anda akan mendapatkan beberapa poin seperti, poin adalah koin yang dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai jenis perlengkapan yang ada di menu Boots, selain itu ada perlengkapan skate board terbang yang dapat Anda gunakan untuk menjelajahi segala rintangan yang ada dengan lebih mudah serta lebih efektif untuk dapat menghindari beberapa rintangan yang menghambat Anda.

Perlengkapan skate board ini dapat Anda dapatkan di setiap perlintasan kereta api yang ada, dan biasanya terdapat lambing dari setiap item yang bisa Anda dapatkan, perlengkapan seperti sepatu ajaib juga disediakan, sehingga Anda dapat melompat dan bergerak lebih cepat.

Kesimpulan

Simpulan dari game ini menarik dan didukungan dengan graphic yang lumayan, selain itu game ini juga mempunyai banyak karakter yang bisa Anda dapatkan, jika sudah melewati misi-misi tertentu, Anda juga dapat mengumpulkan berbagai macam jenis item spesial seperti gitar dan radio, item spesial dapat digunakan untuk membuka jenis karakter tertentu seperti ada karakter ninja. Yang pasti game ini tidak membuat Anda bosan, karena berbagai macam perlengkapan dapat membuat hilang kebosanan dalam bermain game ini. Silahkan mencoba game Subway Surfers. Untuk dapat mermainkan game ini, Anda hanya perlu mendownloadnya secara gratis di sini.

Subway surfers !

[CHN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel