SkyBee L173 - Handphone Layar Sentuh Dual SIM Terbaru

26 Feb 2013 16:00 2341 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Handphone touchscreen menjadi idaman kebanyakan orang, selain penggunaannya yang mudah, fitur di dalamnya pun juga lebih canggih. Salah satu handphone yang menggunakan layar sentuh ini adalah SkyBee L173. Handphone ini dilengkapi dengan layar sentuh dan juga berbagai fitur yang lain. Untuk lebih jelasnya, berikut reviewnya.

Handphone touchscreen menjadi idaman kebanyakan orang, selain penggunaannya yang mudah, fitur di dalamnya pun juga lebih canggih. Salah satu handphone yang menggunakan layar sentuh ini adalah SkyBee L173. Handphone ini dilengkapi dengan layar sentuh dan juga berbagai fitur yang lain. Untuk lebih jelasnya, berikut reviewnya.

Dimensi

Ukuran panjang pada handphone ini adalah 110 mm, sedangkan untuk lebarnya 59 mm dengan ketebalan 10.4 mm. Dari segi ukuran, handphone ini memang terlihat bagus dan pas di tangan, model keypadnya yaitu Qwerty. Sedangkan dari segi beratnya, handphone ini tergolong ringan yaitu hanya 116 gram.

Layar

Handphone ini dibekali layar 2.2 Inchi, ukuran tersebut seimbang dengan harganya yang hanya Rp 350 ribu. Selain itu dengan ukuran layar tersebut sudah cukup jika hanya digunakan untuk menelepon dan mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada di dalamnya. Adapun tipe yang ada pada handphone ini adalah TFT Color, dari segi layar handphone ini memang tergolong lumayan dan bisa dijadikan pilihan.

Kamera

Sesuai dengan harga yang ditawarkan, kamera yang ada pada handphone ini hanya membenamkan kamera primer, jadi tidak ada kamera sekunder pada handphone ini. Adapun kekuatan kamera primer yang ada pada handphone ini masih menggunakan VGA sehingga kualitas dan ketajaman gambar yang ada di dalamnya masih kurang bagus untuk dilihat.

Memori

Meski harganya cukup murah, SkyBee L173 masih membenamkan dua buah memori di dalamnya. Untuk memori internal yang ada di dalamnya, handphone ini memiliki kapasitas sebesar 64 MB, sedangkan memori eksternalnya dibekali dengan kapasitas 8GB. Dengan kapasitas tersebut Anda akan lebih mudah untuk menyimpan berbagai hal di dalam handphone ini.

Jaringan

Sebagaimana disebutkan di atas, handphone layar sentuh terbaru ini menggunakan jaringan dual SIM card. Adapun kedua kartu yang ada di dalamnya yaitu menggunakan GSM semuanya, jadi handphone ini cocok untuk para pecinta GSM. Selain dual SIM, handphone ini juga dapat Anda manfaatkan untuk berinternetan. Jadi, Anda akan tetap bisa internetan meski handphone ini di tawarkan dengan harga murah. Adapun browser yang bisa digunakan pada handphone ini hanya adalah Opera Mini dan juga WAP. Biasanya, browser yang lebih sering digunakan digunakan adalah Opera Mini, sebab proses loading-nya lebih cepat.

Multimedia

Untuk multimedia pada handphone ini meliputi dua hal yaitu hal yang berkaitan dengan musik dan juga video. Untuk musik, handphone ini juga support MP3 Player dan video. Untuk video terdapat tiga buah tipe yang dapat di buka yaitu MP4, 3GP, AVI. Jadi Anda masih dapat menonton video meski handphone nya dijual dengan harga murah.

Baterai

Untuk baterai yang digunakan pada handphone SkyBee L173 ini juga sama dengan yang lain yaitu menggunakan Lithium-Ion. Adapun kekuatan yang ada di dalamnya adalah 900 mAh. Dengan kekuatan, Anda akan menikmati waktu stand-by dan talk-time lebih lama. Waktu yang ada pun juga berjam-jam untuk talk-time dan berhari-hari untuk waktu stand-by.

Kesimpulan

Handphone ini memiliki kelebihan pada bagian multimedia, meski dengan harga murah, Anda masih bisa menonton video dengan 4 format yang dapat di buka di dalamnya. Selain itu juga pada jaringan Dual SIM dibenamkan pada handphone ini, sedangkan kekuranganya terletak pada bagian memori internal yang masih tergolong berkapasitas kecil. [TFK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel