Bird Land 2.0 - Game Android yang Mengajarkan Anda Lebih Peka Terhadap Binatang

25 Nov 2011 19:00 7308 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Lelah ketika pulang bekerja, kuliah ataupun sekolah, terkadang mendorong diri kita untuk menikmati sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang berbeda tersebut bisa berupa banyak hal, seperti misalnya bermain *game*, memancing dan sebagainya.

Lelah ketika pulang bekerja, kuliah ataupun sekolah, terkadang mendorong diri kita untuk menikmati sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang berbeda tersebut bisa berupa banyak hal, seperti misalnya bermain game, memancing dan sebagainya.

Jika Anda seorang gamers, baik yang sudah senior ataupun yang masih junior, bermain game tentunya menjadi sesuatu yang sering dilakukan. Banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang dalam bermain game, ada yang via handphone, desktop ataupun smartphone yang kini mulai membumi di semua kalangan masyarakat Indonesia.

Salah satu smartphone ternama yang banyak menyediakan game gratis adalah Android. Tersedia ribuan game Android di marketnya yang dikenal dengan Android Market. Salah satu game menarik yang akan Paseban hadirkan kepada para pembaca budiman kali ini adalah game Android lucu yang dinamakan Bird Land 2.0 dari Cute Mobile Games. Anda bisa mengunduhnya di sini.

Game Android yang satu ini sangat cocok dimainkan ketika Anda sedang merasa jenuh dan membutuhkan hiburan yang bisa menyegarkan mata, dan sepertinya game virtual pet lucu, Bird Land 2.0 bisa menjadi hiburan sekaligus teman yang cocok dalam menemani suasana seperti apapun.

Game Android Bird Land 2.0 ini menyediakan burung peliharaan sebanyak 20 juta jenis burung yang harus Anda ciptakan hidupnya menjadi hidup yang bahagia dan terpenuhi kebutuhan hidupnya. Anda juga harus menghias kandang mereka dan membersihkannya sebagaimana Anda merawat diri Anda sendiri, karena dengan begitu mereka bisa bertahan hidup untuk berkembang biak dan jatuh cinta dengan burung-burung lainnya.

Grafis yang dimiliki game Bird Land 2.0 ini begitu indah dan sangat menyegarkan mata, di sini kesabaran Anda dituntut sangat besar. Seperti halnya Anda merawat burung yang nyata, Anda harus telaten dan sabar merawat mereka. Karena ketika peliharaan Anda sesuai dengan yang Anda inginkan, bukan hanya Anda yang merasa senang, bisa jadi hewan yang Anda pelihara juga merasa senang dan merasa sayang kepada Anda. Suasana seperti inilah yang diciptakan oelh game Bird Land 2.0 ini.

Game Bird Land 2.0, secara tidak langsung mengajarkan kepada Anda untuk mencintai binatang, memelihara dan tidak menyakiti mereka. Karena kita dan mereka adalah sama sebagai makhluk ciptaan Tuhan. Mereka perlu hidup seperti layaknya kita manusia. Let's them live happier. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel