Software Windows 7 Gratis: Win7sÃÂ

16 Nov 2011 14:30 3331 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mac OS X banyak diakui memiliki UI (User Interface), animasi, dan fitur yang sangat indah. Dan salah satu kemampuan Mac OS X dibawa oleh software windows 7 gratis bernama Win7sé.

Mac OS X banyak diakui memiliki UI (User Interface), animasi, dan fitur yang sangat indah. Dan salah satu kemampuan Mac OS X dibawa oleh software windows 7 gratis bernama Win7sé.

Win7sé membawa salah satu fitur terbaik Mac OS X, Hot Corners, yang memungkinkan Anda untuk memulai suatu fungsi pada Windows 7 dengan menggerakkan mouse pointer ke sudut layar.

Anda juga bisa menentukan fungsi apa yang akan aktif apabila Anda mengarahkan mouse pointer ke sudut layar; Anda bisa mengaktifkan atau menonaktifkan screensaver, Anda bisa minimize semua windows yang aktif dan menampilkan akses ke desktop, perintah layar untuk "sleep," menunjukkan Windows gadgets Anda, dan beberapa fungsi lain.

Tetapi yang paling penting dari semua fungsi tersebut adalah mengaktifkan "Mission Control." Apabila Anda multi-tasker dan sering menggunakan fungsi Windows ALT+Tab untuk sekedar melihat atau berganti antar windows yang aktif, maka software windows 7 gratis yang satu ini akan cocok untuk Anda, karena ia memiliki fungsi tersebut.

Tetapi sebagai sebuah software baru software windows 7 gratis ini tentu saja masih memiliki beberapa bugs, seperti Win7sé tidak bisa digunakan apabila Anda menggunakan lebih dari satu monitor. Tetapi dari review yang banyak beredar di internet, Win7sé memperoleh banyak tanggapan positif.

Untuk saat ini Win7sé hanya berfungsi bagi Windows 7 saja. Belum pasti apakah ia akan berkembang dan bisa dijalankan pada OS Windows paling popular, Windows XP, atau OS Windows yang akan datang, Windows 8.

Berikut fitur lengkap dari software Windows 7 gratis ini:

  • Run at Windows logon

  • Shows the AltTab Switcher by moving the mouse cursor to any of the following hot spots Top Left, Top Right, Bottom Left and/or Bottom Right user choice

  • Switch between the last applications

  • Shows desktop icons on top of any app (except fullscreen directx/opengl)

  • Shows windows' gadgets on top of any app

  • Starts screensaver

  • Disables screensaver

  • Turn off monitor

  • Allows you to enable/disable aero peek [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel