Lima Game Perang Android Terbaru yang Wajib Dicoba

16 Feb 2013 17:00 5551 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah anda penggemar **game perang Android**? Kali ini Paseban ingin berbagi beberapa game Android bergenre War yang sangat direkomendasi untuk anda coba. Penasaran? Mari simak lima daftar game perang Android di bawah ini!

Apakah anda penggemar game perang Android? Kali ini Paseban ingin berbagi beberapa game Android bergenre War yang sangat direkomendasi untuk anda coba. Penasaran? Mari simak lima daftar game perang Android di bawah ini!

Crazed Sniper

Merupakan sebuah game perang Android yang dibuat oleh seorang developer tak dikenal. Sang developer hanya menulis namanya berupa label angka "1688”. Ia juga tidak memberikan banyak informasi mengenai dirinya selain sebuah email saja yang dilampirkannya pada Google Plays. Tidak ada yang tahu siapa sebetulnya sang developer ini. Namun, jika melihat karyanya, sepertinya ia bukanlah developer biasa. Crazed Sniper yang merupakan salah satu game karyanya telah mendapat respon luar biasa dari para mobile gamers. Melalui Google Play, terlihat bahwa game ini telah didownload para pengguna Android sebanyak lebih dari 500 ribu gamers. Dengan rating yang didapatnya sebanyak 4 Stars dari 453 reviewers. Secara garis besar, di dalam game ini pengguna akan berperan sebagai seorang sniper yang bertugas menyelesaikan bermacam misi yang telah disediakan. Untuk mendownloadnya secara gratis, silahkan klik disini!

Sniper

Dirilis oleh developer bernama Sniper Forces. Catatan terakhir artikel ini ditulis, Sniper telah didownload lebih dari 5 juta pengguna dari seluruh dunia. Namun, meskipun jumlah pengunduh cukup besar, tidak tahu mengapa total rating yang ia dapatkan terbilang kecil. Ia hanya dihadiahkan 3.2 Stars dari total 4.528 reviewers. Meskipun begitu, game perang Android ini sangat patut untuk anda coba. Tidak berbeda dengan Crazed Sniper, pada game ini pengguna akan memerankan permainan sebagai seorang sniper dengan misi - misi tertentu yang telah disediakan. Apabila tertarik, anda bisa mengunduh game Sniper ini secara gratis di sini.

Brothers In Arms® 2

Siapa yang tidak kenal dengan game perang Android yang dibuat oleh developer raksasa Gameloft. Sampai tulisan ini dibuat, Brothers In Arms® 2 telah mencetak angka sebesar 50 juta pengunduh dari seluruh mobile gamers di dunia melalui Google Play. Dan penghargaan yang ia dapat di Google Play, yakni rating 4.4 Stars dari total 67.580 reviewers. Jika anda pernah bermain game Call of Duty, maka anda tidak akan asing lagi dalam memainkan game ini. Penasaran dengan game Brothers In Arms® 2? Langsung saja unduh gamenya di sini!

Contract Killer

Dirilis oleh developer game bernama Glu Mobile, yang merupakan developer raksasa sekelas Gameloft. Game inovasinya ini telah mendapat respon sangat besar dari para gamers di dunia. Tercatat bahwa Contract Killer telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Dan dengan rating sebesar 4.6 Stars dari total review sebanyak 192.699 users. Seperti namanya, pada game perang Android ini, pengguna akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang dikontrak untuk membunuh para individu tertentu sebagaimana misi yang sediakan. Dan senjata utama anda disini tidak lain adalah sebuah senjata laras panjang yang biasa dikenal dengan Sniper gun. Anda bisa memiliki game ini secara gratis melalui Game Play. Apakah anda tertarik mencobanya? Silahkan [klik di sini](Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glu.android.ck&feature=also_installed "Download") untuk mendownload!

Gun & Blood

Game ini memiliki kelas yang sama dengan Brothers In Arms® 2 rilisan Gameloft dan Contract Killer milik Glu Mobile. Ia dirancang oleh developer handal bernama FT Games. Meskipun data terakhir Google Play menunjukkan jumlah pengunduh hanya sebanyak 10 jutaan pengguna, namun Gun & Blood berhasil mendapatkan rating senilai 4.6 Stars dari total reviews sebanyak 116.636 users diseluruh dunia. Itu merupakan sebuah prestasi luar biasa. Gun & Blood mengemas permainan yang sangat menarik. Pengguna akan berperan sebagai soldier yang bertugas memerangi berbagai musuh liar yang pada saat ini berada dalam jaman supra - modern. Dimana mulai dari alat perang, senjata, teknologi kota, dan lain sebagainya telah menganut teknologi - teknologi super maju. Apakah anda siap untuk berperang? Jika tertarik, silahkan download game perang Android Gun & Blood di sini!
[HRS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel