Menjadi Seorang Bartender Dalam Game Bartender Mix Genius

15 Feb 2013 13:30 5600 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sekolah di perhotelan ataupun di sekolah penerbangan untuk pramugari adalah hal yang menyenangkan jika Anda mampu meracik minuman. Ya, menjadi bartender adalah profesi yang kini makin banyak digemari oleh para kalangan muda, karena selain pekerjaannya yang menyenangkan, terdapat pula kompetisi bartender yang banyak diadakan oleh para penyelenggara lomba.

Sekolah di perhotelan ataupun di sekolah penerbangan untuk pramugari adalah hal yang menyenangkan jika Anda mampu meracik minuman. Ya, menjadi bartender adalah profesi yang kini makin banyak digemari oleh para kalangan muda, karena selain pekerjaannya yang menyenangkan, terdapat pula kompetisi bartender yang banyak diadakan oleh para penyelenggara lomba.

Tapi bagi Anda yang tidak bersekolah di perhotelan atau penerbangan jangan berkecil hati, Anda dapat memainkan game Android yang satu ini. Bartender Mix Genius adalah casual game yang diluncurkan oleh developer DEV-GAME. Meskipun game dari developer ini tidak terlalu banyak dilirik oleh para pengguna Android, tetapi game Bartender Mix Genius ini mampu untuk menaikkan pamor dari developer tersebut.

Miguel, seorang barman dengan mimik muka yang datar tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri, karena dari seluruh tahapan membuat minuman, mimiknya tetap datar. Tetapi jika dia sudah mencoba minuman tersebut, barulah ekspresi mukanya akan berubah. Terdapat 20 botol minuman yang dapat Anda gunakan untuk meracik minuman terbaik yang Anda buat, es batu, dan lemon sebagai pelengkap dari minuman tersebut.

Untuk memainkan game ini sangatlah mudah, untuk racikan sederhana Anda dapat memulai dengan menambahkan salah satu botol ke dalam gelas shake, untuk ukurannya terserah Anda. untuk menuangkannya, klik dan tahan tombol pour sesuai dengan selera Anda. Setelah itu, Anda dapat mencampurnya dengan menuangkan kembali dari botol yang lain. Jangan Anda isi terlalu penuh, karena es batu belum Anda masukkan, begitu juga lemon. Jika semuanya sudah dimasukkan, Anda klik shake dan tahan untuk memulai shaking. Jika selesai, Anda tinggal klik serve, dan tunggu hasilnya setelah Miguel meminum minuman hasil racikan Anda.

Ekspresi saat setelah meminum hasil racikan Anda akan membuat Anda tertawa, terkadang minuman tersebut dapat membuatnya senang, terkadang membuatnya terbakar, ingin muntah, bahkan membuatnya mati. Setiap hasil racikan minumannya, akan mendapatkan poin, dan poin tersebut akan membuka botol - botol lainnya yang belum terbuka, itu pun tergantung dari hasil racikan minuman yang Anda racik, apakah berhasil ataukah tidak.

Jika masih gagal dengan racikan pertama, Anda bisa mencoba lagi dengan racikan yang berbeda. Sedikit tips dari Paseban, untuk mendapatkan hasil yang lumayan dari racikan minuman yang Anda gunakan, berikan ukuran tiga perempat untuk menuangkan minuman beralkohol, untuk pertama kali bermain bisa Anda mencobanya dengan botol yang berwarna putih (vodka). Lalu setelah menuangkan vodka, campur dengan orange juice sedikit saja, setelah itu masukkan es batu, lalu kocok. Setelah dikocok, jangan klik serve, tapi ambillah lemon sehingga nanti lemon tersebut akan menjadi garnish dari minuman tersebut.

Sekarang coba Anda lihat hasilnya saat dia selesai meminum hasil racikan tersebut. Biasanya ekspresinya akan senang atau hanya datar tetapi dia meminumnya dua kali, berarti resep yang Anda gunakan berhasil. Dan keberhasilan itu dibayar dengan poin yang besar dan botol lainnya yang tadinya tertutup menjadi terbuka.

Jika Anda ingin membuka semua koleksi botolnya, tentunya Anda harus pandai - pandai berpikir bagaimana cara meracik minuman tersebut. Walaupun Anda meracik dengan racikan yang Anda gunakan itu - itu saja secara terus - menerus, maka botol lainnya tetap tidak akan terbuka. Oleh karena itu, Anda harus memikirkan lagi cara terbaik untuk mendapatkan ekspresi terbaik dari Miguel. Ekspresi terbaik dari Miguel adalah setelah dia meminum minuman hasil racikan Anda, maka dia akan memainkan gitar. Dan untuk racikan minuman terbaik, minuman Anda akan disinari oleh sinar kuning, yang dianggap oleh Miguel bahwa itu adalah minuman terbaik yang pernah dia minum.

Untuk mengunduh game ini, minimal Anda pengguna Android versi 1.6 keatas. Ukuran game ini terbilang kecil dan tidak ada lagi unduh data tambahan, yaitu hanya 1.9MB saja. Tertarik memainkan game ini? Silahkan unduh game ini di sini. [PNJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel