Membuat Bayi Tidur Nyenyak dengan Aplikasi iPhone

8 Nov 2011 12:00 5653 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setiap orangtua akan menyadari betapa sulitnya untuk dapat membuat bayi tertidur, dan untuk tetap membuatnya nyenyak. Beberapa aplikasi iPhone dibuat untuk membantu Anda meninabobokan bayi dan membuatnya tertidur lelap.

Setiap orangtua akan menyadari betapa sulitnya untuk dapat membuat bayi tertidur, dan untuk tetap membuatnya nyenyak. Beberapa aplikasi iPhone dibuat untuk membantu Anda meninabobokan bayi dan membuatnya tertidur lelap.

Berikut ini adalah aplikasi iPhone yang akan sangat berguna bagi Anda untuk menidurkan si kecil.

Sleepy - White Noise for Happy Baby

Ini merupakan aplikasi iPhone gratis yang dapat membantu menenangkan bayi ketika menangis dan sakit perut, ini juga dapat membantu si bayi untuk tidur. Sleepy adalah satu-satunya alat yang dapat secara otomatis menyesuaikan volume suara untuk mencocokkan tingkat kebisingan yang ada di ruangan. Selain ukuran filenya yang kecil, aplikasi ini juga dirancang untuk hemat baterai. Cocok untuk menemani bayi hingga ia bangun kembali. Anda bisa men-download nya di sini.

White Noise Baby By TMSOFT

Aplikasi ini meliputi segala yang dibutuhkan untuk membantu bayi Anda rileks dan tidur lebih baik. Terdapat lebih dari 15 suara yang sempurna yang akan disukai oleh bayi Anda. Ada pula beberapa panduan untuk membuat bayi lekas tidur serta safety tips.

Safety tips ini diberikan oleh Komisi Keamanan Produk Konsumen AS didalamnya terdapat informasi bahaya penting pada tempat tidur bayi, mainan, perlengkapan mandi, kursi tinggi, pulpen, mainan kerincingan, mainan untuk tumbuh gigi dan lain-lain.

Dan jika Anda perlu untuk menenangkan bayi Anda saat keluar di depan umum maka Anda dapat coba mainan bayi yang tersedia pada aplikasi ini, ia mencakup bentuk yang kompleks dan suara menyenangkan, dan dapat berguna untuk menghibur bayi. Untuk mendapatkan aplikasi iPhone ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar $ 0,99. Jika tertarik, silahkan download di sini.

Baby Calmer - White Noise for Babies

Aplikasi ini dirancang terutama untuk bayi agar tidur lebih baik dan lebih rileks. Terdiri dari suara-suara menenangkan, seperti musik klasik, suasana hujan, gelombang samudera, pengering rambut, vacuum cleaner dan lain-lain. Dibanderol dengan harga $ 1,99, aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Apple App Store. Anda bisa men-download nya di sini.

Jika bayi Anda adalah salah satu dari sedikit bayi yang mengalami kesulitan tidur maka aplikasi di atas semoga dapat menjadi solusi dari permasalahan Anda. Selamat mencoba! [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel