Makeup - Jadilah Penata Rias Virtual ala Android

11 Oct 2011 14:00 5539 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ingin terlihat cantik, begitulah tren make up. Make up menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa agar bisa tampil menarik. Berbagai kegiatan make up seperti kursus dan lain sebagainya mulai banyak diikuti, bahkan para ahli make up sekarang ini adalah kaum adam

Ingin terlihat cantik, begitulah tren make up. Make up menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa agar bisa tampil menarik. Berbagai kegiatan make up seperti kursus dan lain sebagainya mulai banyak diikuti, bahkan para ahli make up sekarang ini adalah kaum adam. Karena makeup menjanjikan sebuah penampilan yang akan terlihat lebih cantik, tak ayal membuat kaum hawa rela merogoh koceknya yang tak sedikit untuk me-make over wajahnya.

Make over memungkinkan Anda merubah wajah dari yang biasa-biasa menjadi terlihat lebih cantik dan menarik. Kini, pengguna Android bisa me-make over wajahnya secara virtual melalui aplikasi Makeup. Makeup dari ModiFace Inc. ini adalah aplikasi yang membantu Anda belajar memodifikasi make up ke berbagai bentuk wajah.

Aplikasi Makeup virtual ini menyediakan 4 pilihan sumber foto yang ingin Anda jadikan sebagai model make over, di antaranya memakai salah satu dari delapan foto model yang telah disediakan oleh ModiFace, memilih dari koleksi foto di jejaring sosial, memilih dari foto album ponsel serta mengambil foto langsung melalui kamera.

Jenis make over dari aplikasi Makeup ini terbagi menjadi 3 kategori yaitu :

  • Eyes

    Kategori ini memungkinkan Anda me-make over wajah pada bagian mata yang terdiri dari shadow, liner dan mascara. Menu shadow terbagi lagi menjadi 4 kategori yaitu lid, crease, highlight dan definition. Untuk liner, tersedia pilihan untuk me-make over bagian top, outer, bottom dan pilihan all. Sedangkan mascara tidak ada pilihan kategori apapun, kecuali pilihan warna mascara yang ingin Anda gunakan.

  • Lip

    Untuk bagian bibir, Anda bisa me-make over dengan menggunakan lipstick atau lip liner.

  • Face

    Pilihan make over bagi wajah Anda disediakan dalam pilihan kategori foundation sebagai langkah dasar dalam me-make up serta pilihan blush untuk mengaplikasikan warna di pipi Anda.

Setiap kategori dari aplikasi Makeup ini menyediakan berbagai warna yang bisa Anda compare before dan after-nya seperti apa. Sehingga Anda bisa mengetahui apakah make over yang Anda lakukan lebih baik dari sebelumnya atau malah hanya mengacaukan wajah Anda. Aplikasi Makeup bisa Anda unduh di Android Market secara gratis. Sudah siap belajar sebagai penata rias virtual? Coba aplikasinya sekarang juga! MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel