Nexian Hikmah Series - Tiga Ponsel Nexian Bertajuk Islami

7 Oct 2011 19:00 7456 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

**Nexian Hikmah merupakan program yang menghadirkan berbagai konten islami ke dalam 3 ponsel Nexian yaitu : NX G507, NX G868 dan NX G920. Ketiga ponsel ini adalah ponsel yang pernah dikeluarkan Nexian sebelumnya. NX G507 dikenal sebagai ponsel Nexian Dynamite, NX G868 memiliki nama panggilan Nexian Tap dan NX G920 adalah ponsel Nexian Beat Box.

Nexian Hikmah merupakan program yang menghadirkan berbagai konten islami ke dalam 3 ponsel Nexian yaitu : NX G507, NX G868 dan NX G920. Ketiga ponsel ini adalah ponsel yang pernah dikeluarkan Nexian sebelumnya. NX G507 dikenal sebagai ponsel Nexian Dynamite, NX G868 memiliki nama panggilan Nexian Tap dan NX G920 adalah ponsel Nexian Beat Box.

Semua Nexian Hikmah Series memiliki konten-konten spesial semacam : bacaan ayat suci Al-Quran, petunjuk arah kiblat, jadwal sholat dan doa sehari-hari. Juga disediakan beberapa RBT lagu religi dari beberapa artis. Nexian Hikmah juga dilengkapi dengan fitur "Selebritiku"yang merupakan WAP Portal yang berisi layanan What's Up, Konten Heboh , Lirikmu, Discography Album dan RBTmu.

Mari kita bahas beberapa fitur unggulan dari Nexian Hikmah ini.

Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi ketiga ponsel ini sudah ada di Paseban Handset Specification, Anda bisa melihatnya pada link berikut.

  1. Nexian Hikmah G507 : klik di di sini dan ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 277.000

  2. Nexian Hikmah NX G920 : klik di sini. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 499.000,-.

  3. Nexian Hikmah NX G868 : klik di sini. Nexian Hikmah NX G868 yang merupakan ponsel best seller ini hanya di jual dengan harga Rp. 599.000,-

Interface

Nexian Hikmah NX G507 memiliki layar 2.0 inci Color LCD, dan keypad lebih kecil dan rapat dibandingkan Nexian phone lainnya. Sementara Nexian Hikmah NX G920 menggunakan keypad QWERTY, dengan layar 2.4 inci QVGA Color LCD. Dan Nexian Hikmah NX G868 memiliki ukuran layar 2.8 inci QQVGA touch LCD, dengan tampilan teknologi touchscreen, ini merupakan satu-satunya ponsel touch screen di Nexian Hikmah Series. Ketiga ponsel ini memiliki tampilan yang elegan dan mewah.

Multimedia

Untuk aplikasi Nexian Hikmah NX G507 ini sudah ditanamkan Nexian Messenger, Nexian Zone. Dilengkapi juga dengan layanan social media dan masih banyak aplikasi menarik lainnya.

Dan Nexian Hikmah NX G920 dilengkapi dengan camera 2 MP. Nexian Hikmah NX G920 juga di lengkapi dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Chatting Application MSN. aplikasi jejaring sosial dan microblogging.

Sementara Ponsel Nexian Hikmah NX G868 sudah di lengkapi dengan kamera 2 MP, dan sudah ditanamkan aplikasi baru dari Nexian yang di sebut MediaBOX.

Sama seperti ponsel Nexian lainnya, Nexian Hikmah NX G868 ini sudah di lengkapi dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Chatting Application : Skype dan MSN. aplikasi social media.

Jadi apa pilihan Anda? ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel