Gentle Alarm - Bantu Atur Waktu Bangun Pagi Anda dengan Android

28 Sep 2011 09:00 3261 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapapun Anda, ada suatu waktu di mana Anda diharuskan untuk bangun lebih awal. Biasanya hal ini terjadi di kalangan pelajar dan pekerja, karena mereka harus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat beraktifitas.

Siapapun Anda, ada suatu waktu di mana Anda diharuskan untuk bangun lebih awal. Biasanya hal ini terjadi di kalangan pelajar dan pekerja, karena mereka harus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat beraktifitas. Apapun alasannya, perasaan segar saat bangun tidur adalah sesuatu hal yang didambakan banyak orang, dengan begitu Anda tidak akan menunggu waktu yang lama hingga akhirnya Anda benar-benar bangun dari tempat tidur Anda.

Gentle Alarm mencoba memberikan solusi atas masalah tersebut dengan mulai membunyikan alarm 30 menit sebelum alarm berbunyi normal. Sehingga ketika Anda tidak dalam siklus REM, suara yang lebih lembut "pra-alarm" akan membangunkan Anda sebelum jadwal alarm normal yang Anda set sebelumnya, dengan begitu Anda akan merasa jauh lebih baik karena Anda tidak terkejut ketika mendengar bunyi alarm dari batasan snuggly REM tidur Anda.

Gentle Alarm memiliki beberapa preset, seperti untuk tidur siang, hari kerja atau diam. Tergantung dari keinginan Anda, dengan aplikasi Android ini waktu Anda akan ter-manage dengan baik. Anda juga dapat mengaktifkan "safe alarm" pada setiap alarm Gentle Alarm, di mana suara alarm akan dimainkan dengan keras sehingga Anda tidak akan melewati segala sesuatu yang telah Anda jadwalkan.

Pada halaman preset Anda dapat mengubah lead-in volumes seperti halnya Anda men-tweak pengaturan suara pada umumnya. Anda juga dapat mengubah bunyi alarm didasarkan dari musik yang Anda miliki di kartu SD atau dari aplikasi yang dapat men-download paket suara. Anda juga dapat menyesuaikan hal-hal seperti kecerahan layar ketika alarm mulai berbunyi
.
Jika Anda ingin mencoba aplikasi alarm ini untuk memandu waktu bangun pagi Anda, Anda bisa men-download-nya di Android Market dengan harga $ 2,83 di Android Market. Jika Anda merasa mahal untuk mendapatkan aplikasi alarm ini, Anda juga bisa mendapatkan versi lite /percobaan gratis yang sudah tersedia di sana. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel