Nokia Car Mode - Kontrol Smartphone Nokia Anda Melalui Dashboard Mobil

19 Sep 2011 19:00 4937 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Nokia Car Mode merupakan sebuah aplikasi baru untuk OS Nokia terbaru Symbian Belle yang mendukung teknologi MirrorLink in-car connectivity. MirrorLink adalah standar konektivitas baru yang sebelumnya dikenal dengan Terminal Mode.

Nokia Car Mode merupakan sebuah aplikasi baru untuk OS Nokia terbaru Symbian Belle yang mendukung teknologi MirrorLink in-car connectivity. MirrorLink adalah standar konektivitas baru yang sebelumnya dikenal dengan Terminal Mode. Dengan MirrorLink ini in-car display, seperti sistem kontrol mobil dan sistem audio mobil, bisa dihubungkan dengan smartphone. Dengan kata lain MirrorLink memungkinkan Anda untuk mengontrol smartphone Nokia langsung dari dashboard mobil.

Nokia Car Mode adalah aplikasi pertama di pasaran yang mendukung standar konektivitas baru MirrorLink. Saat ini Nokia Car Mode akan tersedia untuk di-download pada smartphone Symbian Belle baru yaitu Nokia 600, Nokia 700, dan Nokia 701.

Via MirrorLink, Anda mempunyai akses mudah pada fitur navigasi, musik, dan komunikasi melalui dashboard mobil saat Anda menyetir mobil. Kedepannya, MirrorLink akan memiliki kemampuan dan fitur-fitur menarik lainnya karena memang saat ini MirrorLink baru saja lahir dan perlu perkembangan lebih lanjut. Peran pengembang aplikasi untuk lebih inovatif dan mengembangkan aplikasi yang dapat mengoptimalkan fungsi MirrorLink juga sangat dibutuhkan.

Untuk lebih jelas tentang aplikasi Nokia Car Mode, berikut terdapat video demo dari penggunaan aplikasi ini pada mobil:

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel