Bouncity - Kumpulkan Poin untuk Dapatkan Reward

15 Sep 2011 09:00 2941 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bouncity berasal dari kata bounty dan city, pada dasarnya ini merupakan game berbasis lokasi di mana pemain dapat berburu harta karun dari *merchant* yang berpartisipasi pada aplikasi Bouncity ini.

Bouncity berasal dari kata bounty dan city, pada dasarnya ini merupakan game berbasis lokasi di mana pemain dapat berburu harta karun dari merchant yang berpartisipasi pada aplikasi Bouncity ini.

Bouncity dibuat oleh studio pengembangan aplikasi Indonesia, PhaseDev dan diluncurkan pada pertengahan Mei 2011, saat ini Bouncity dapat dimainkan di perangkat BlackBerry juga mobile web.

Secara konsep dan pada prakteknya aplikasi ini mendorong pemain untuk melakukan berbagai aktivitas di lokasi tertentu, yang mana setelahnya pemain akan mendapatkan berbagai jenis reward.

Aktivitas yang dimaksud bisa sesederhana mengambil foto, atau menjawab pertanyaan-pertanyaan mudah dari merchant yang disinggahi. Dari setiap tantangan yang dilewati pemain bisa mendapatkan badges dan poin. Semakin banyak poin yang diterima, semakin besar peluang mereka untuk mendapatkan reward. Sebetulnya ini mirip dengan SCVNGR, permainan dari Amerika Serikat.

Untuk bermain lewat mobile web, gunakan browser di ponsel Anda, kemudian akses http://m.bouncity.com. Anda dapat langsung bermain dan mengikuti tantangan-tantangan yang ada seperti check in, quiz dan answer a question. Sayangnya, tidak seperti bila bermain melalui BlackBerry, pengakses Bouncity yang menggunakan mobile browser tidak bisa melakukan tantangan take a picture dan claim reward.

Bagi pengguna BlackBerry, Bouncity menggunakan fitur BBM 6 untuk memudahkan pengguna berbagi pengalaman. Misalnya saat pengguna mendapatkan badges, ia dapat langsung memberitahukannya kepada sesama pemain yang menggunakan Blackberry lewat profilnya.

Untuk saat ini terdapat berbagai perusahaan yang menjadi merchant, diantaranya XL Axiata, Burger King, Domino's Pizza, McDonald's, Dairy Queen, Sour Sally, Celebrity Fitness, Apple Premium Resellers iBox, eStore, Infinite, serta masih banyak lagi. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel