Aplikasi iPad dan iPhone Terbaik Minggu Ini

5 Sep 2011 15:15 4336 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi iPad dan iPhone terbaik minggu ini.

Berikut adalah aplikasi iPad dan iPhone terbaik minggu ini ;

Converse (iPad)

Converse adalah aplikasi dual keyboard translator dimana Anda bisa berkomunikasi dengan orang lain meskipun menggunakan bahasa yang berbeda. Contoh, Anda mengetik chat dalam bahasa Indonesia pada satu layar, layar lainnya akan men-translate otomatis, dan realtime, chat Anda menjadi bahasa Spanyol, begitu juga sebaliknya. Aplikasi seharga $4.99 ini menyediakan berbagai pilihan bahasa untuk Anda gunakan, dan Anda membutuhkan koneksi internet untuk fitur translate tersebut.

Composite (iPad)

Aplikasi ini memanfaatkan teknologi Augmented Reality yang pernah Paseban bahas sebelumnya(http://www.plimbi.com/article/2111/augmented-reality-teknologi-pada-smartphone-selanjutnya). Dengan aplikasi ini Anda bisa meng-edit secara realtime video yang ditangkap oleh kamera iPad sesuai dengan yang Anda inginkan. Aplikasi yang khusus untuk iPad 2 ini memiliki harga $1.99.

SwitcherPlus (iPhone)

SwitcherPlus adalah aplikasi khusus jailbreaked iPhone yang memiliki fungsi untuk mempermudah multitasking. Selain memiliki kemampuan multitask langsung melalui lock screen, Anda juga bisa mematikan aplikasi yang tidak diperlukan di background dengan aplikasi ini.

Stress Check (iPhone)

Stress Check (iPhone)

Aplikasi garapan Azumio, pengembang aplikasi yang fokus pada aplikasi kesehatan, ini adalah aplikasi untuk mengetahui level stress yang sedang Anda alami. Untuk menggunakan Stress Check, Anda cukup meletakkan telunjuk Anda pada flash dan kamera kira-kira selama 2 menit, dengan cara ini aplikasi akan mengukur dan melihat pola aliran darah yang mengalir pada telunjuk Anda untuk mengetahui tingkat hormone stress.

Akurasi persentase yang dihasilkan oleh aplikasi ini masih belum begitu akurat, namun aplikasi ini cukup untuk mengetahui tinggi atau rendahnya level stress yang sedang Anda alami.

Pocket Garage HD (iPad & iPhone)

Pocket Garage HD (iPad & iPhone)

Aplikasi yang memiliki tampilan sangat bagus pada iPad ini adalah aplikasi berguna untuk maintenance kendaraan bermotor Anda. Pocket Garage HD memiliki odometer(mengukur jarak yang telah ditempuh kendaraan bermotor Anda) sebagai tampilan utama. Dengan ordometer ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk keperluan servis, ganti oli, mengukur bahan bakar, dan lain-lain. Pocket Garage HD tersedia dalam versi gratis dan versi pro dengan harga $4.99 untuk iPad dan $1.99 untuk iPhone. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel