Software & Aplikasi

Aplikasi Phone Tracker Android Terbaik

3 years ago 0 7810 by Plimbi Editor

Jika Anda kehilangan smartphone bukan berarti Anda tidak bisa melihat perangkat Android kesayangan Anda lagi. Dengan menggunakan GPS dan memilih aplikasi phone tracker yang tepat, Anda bisa mencari jejak keberadaan smartphone Anda yang hilang, mencari dimana Anda terakhir meninggalkannya, dan kemungkinan yang lebih besar untuk mendapatkannya kembali.

Terdapat banyak aplikasi yang memiliki fungsi semacam ini di Android Market, namun Paseban menyeleksi aplikasi-aplikasi tersebut menjadi aplikasi phone tracker terbaik berikut ini:

SeekDroid

SeekDroid adalah aplikasi sederhana yang bisa membantu Anda untuk menemukan smartphone Android Anda yang hilang. Dengan aplikasi ini Anda bisa: melacak smartphone Android Anda menggunakan Google Map, remotely lock atau wipe. Juga dapat melihat apakah smartphone Anda telah digunakan oleh orang lain untuk melakukan panggilan, menyalakan alarm. Anda pun dapat mengirimkan SMS dan meminta siapapun yang memegang smartphone Anda untuk segera mengembalikannya.

SeekDroid juga bisa disembunyikan sehingga orang lain tidak bisa meng-uninstall aplikasi phone tracker ini. Anda bisa mendapatkan SeekDroid di Android Market seharga $0.99.

Where's My Droid

Where's My Droid adalah aplikasi gratis untuk mencari smartphone Anda yang hilang. Apabila Anda tahu smartphone Anda berada di dalam rumah tetapi Anda lupa letak pastinya, aplikasi ini akan membunyikan ringtone untuk membantu Anda mencari lokasinya. Apabila smartphone Anda hilang atau dicuri, aplikasi ini akan menampilkan posisi smartphone Android Anda pada peta.

Prey

Prey adalah aplikasi anti-theft gratis yang mendukung Android, Windows, Mac, dan Linux. Selanjutnya Anda cukup membayar layanan yang diberikan aplikasi ini seharga $5 hingga $399 perbulan, tergantung jumlah perangkat yang ingin Anda lacak.

Plan B

Plan B dari Lookout Mobile Security adalah aplikasi phone tracker pertama dan satu-satunya yang bisa Anda download setelah smartphone Anda hilang. Anda cukup pergi ke Android Market, setelah Anda menginstal aplikasi Plan B, Plan B akan secara otomatis mengirim posisi smartphone tersebut melalui email. Plan B hanya bisa diakses berdasarkan akun Gmail yang Anda miliki dan dimana Anda mendaftarkan smartphone Android Anda. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor
Plimbi Editor
Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor View all posts →

Related Post

Post Of The Week

6 Robot Cantik Ini Bisa Menggantikan Peran Manusia

Penyimpanan internal dan RAM Android Anda Penuh? Gunakan…

Belajar Fotografi untuk Pemula: 9 Kesalahan mendasar Dan…

Tips dan Trik Android: Fitur Android Accessibility yang…

Modul Xposed Framework yang Layak Ada di Gadget…

Butuh Uang? Cobalah 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Smartphone Android Lollipop Vivo X5Pro Resmi Rilis Usung…