Customize Ringtone Android Menggunakan Pops

18 Aug 2011 12:20 3848 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sepuluh tahun yang lalu, ponsel datang dengan sistem notifikasi dasar monophonic dan polyphonic ringtone. Sekarang pengguna bisa memasang hampir semua suara atau lagu, menentukan ringtone pada masing-masing kontak, aplikasi atau pesan dengan menggunakan Pops

Sepuluh tahun yang lalu, ponsel datang dengan sistem notifikasi dasar monophonic dan polyphonic ringtone. Sekarang pengguna bisa memasang hampir semua suara atau lagu, menentukan ringtone pada masing-masing kontak, aplikasi atau pesan.

Pops adalah aplikasi Android baru yang memberikan fitur baru bagi ringtone, mengusung animasi dan video pada sistem notifikasi perangkat Anda.

Di dunia di mana notifikasi perangkat mobile menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari, pengguna memiliki banyak keterbatasan dalam memodifikasi sistem notifikasi. Dari sebuah riset ditemukan bahwa pengguna smartphone rata-rata menerima 1000 notifikasi per bulan, remaja dan pengguna lain yang lebih sering melakukan konektivitas menerima 2500 notifikasi per bulan.

Karena alasan inilah pengembang asal Israel menciptakan Pops untuk generasi smartphone, generasi yang tidak hanya mengharapkan smartphone miliknya menjadi smart, tetapi juga fun and personalized.

Setelah download Pops secara gratis ini, pengguna bisa mengatur notifikasi akun jejaring sosial, email, SMS, dan beberapa aplikasi lainnya. Pops akan sepenuhnya mengantikan sistem notifikasi pada smartphone Anda, dan bisa diakses melalui notification bar Android.

Pops menyediakan lebih dari 80 animasi yang bisa Anda download langsung melalui aplikasi, setelah itu Anda bisa mengatur animasi tersebut sebagai notifikasi. Pops juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan file foto atau video milik Anda yang terdapat pada SDcard smartphone.

Notifikasi Pops akan muncul hanya pada saat smartphone Anda berada dalam kondisi standby. Untuk notifikasi pesan berbentuk teks, Pops akan menampilkan isi pesan, serta nama dan foto pengirim.

Kebebasan penuh dalam mengatur notifikasi untuk smartphone Android Anda adalah kemampuan yang ditawarkan oleh aplikasi gratis ini. Untuk Anda yang suka personalisasi dan suka mengatur masing-masing kontak memiliki ringtone yang berbeda, akan sangat menyukai fitur dan kemudahan yang diberikan oleh Pops. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel