QONQR Command Center: Game Multiplayer Online Andalan Windows Phone 8

16 Jan 2013 15:00 2709 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
QONQT adalah sebuah **Game multiplayer Online** untuk perangkat Windows Phone 8 yang berbasis lokasi. Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga fraksi dan saat Anda melakukan petualangan atau perjalanan Anda sendiri, Anda akan melakukan klaim dan bertempur untuk menguasai daerah-daerah tertentu dari peta yang disediakan di dalam permainan Anda.

QONQT adalah sebuah Game multiplayer Online untuk perangkat Windows Phone 8 yang berbasis lokasi. Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga fraksi dan saat Anda melakukan petualangan atau perjalanan Anda sendiri, Anda akan melakukan klaim dan bertempur untuk menguasai daerah-daerah tertentu dari peta yang disediakan di dalam permainan Anda. Jika dihitung dalam jumlah, terdapat tiga juta zona di 250 negara untuk ditaklukan.

Games ini bercerita tentang sebuah perang yang tidak terlihat sedang terjadi di sekitar Anda. Sebuah Artificial Intelligence kuat yang dikenal sebagai QONQR telah muncul dan menyebar secara sendirinya di seluruh dunia. Mereka yang pertama kali mendeteksi keberadaan QONQR berpendapat keras tentang tujuan dari QONQR ini. Mereka telah terbagi menjadi fraksi yang bermusuhan, masing-masing berjuang untuk menguasai dunia dan sumber dayanya.

The Legion bersatu di bawah tujuan bersama untuk menghancurkan QONQR dan menyelamatkan umat manusia dengan menghancurkan Al sebelum Al matang. The Swarm yakin bahwa QONQR menjanjikan sebuah era kemajuan teknologi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan juga menjanjikan akan kesejahteraan manusia. The Faceless adalah fraksi yang berbeda yang mana terdiri dari golongan militan yang menginginkan teknologi dari QONQR untuk kepentingan dan tujuan dari fraksi mereka sendiri.

Jadi beberapa fraksi yang terbagi tersebut akan berkonflik di dalam permainan strategi yang menarik ini. Dan untuk sejauh ini, games ini merupakan games terbaik untuk sistem operasi Windows 8.

Para pengembang dari Games multiplayer ini baru saja juga meluncurkan games pendamping untuk Windows 8 dan Windows 8 RT yang akan membantu Anda melacak pertempuran global. Pusat Komando QONQR menawarkan pandangan yang luas dan bebas layaknya sebuah burung yang bisa memantau pergerakan pasukan Anda di dalam layar Windows Phone Anda. Meskipun Anda tidak dapat ikut bertempur pada Pusat Komando, Anda dapat menggulirkan peta Anda ke daerah sekitar untuk memantau pergeseran terbaru dalam kekuasaan Anda, leaderboards untuk zona atau wilayah tersebut, dan menemukan sekumpulan wilayah yang dihuni oleh musuh yang mungkin juga ingin Anda kuasai daerahnya.

Pusat Komando QONQR ini memiliki dua mode: Surveillance dan Stumbler. Anda dapat mengakses kedua mode ini dari Swap Button yang terdapat di bagian sudut kanan atas map di layar Anda.

Pada mode Surveillance ini, Anda dimungkinkan untuk memonitor area yang spesifik di dalam map untuk aktivitas. Ketika Anda bergerak ke dalam area yang ingin Anda pantau, tekan tombol Surveillance untuk melihat aktivitas di daerah yang memiliki arsiran warna merah muda. Peta-peta sering diperbaharui dan ketika Anda mengetuk ikon tentara, maka akan muncul detail pada unit tertentu dan leaderboard BOT untuk Country, State dan Location dari kependudukan.

Sedangkan pada mode Stumbler, akan ditampilkan zona yang baru Anda dapatkan. Peta akan melompat dari satu lokasi ke lokasi yang lain untuk menampilkan daerah yang baru saja berubah kendali.

Aplikasi pendamping Pusat Komando untuk QONQR dikembangkan atas permintaan dari pemain untuk memberikan pandangan peta yang lebih besar dan luas dari kegiatan permainan Anda. Ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan dengan beberapa fitur yang ditanamkan ke depannnya, seperti player search, messaging, Resources harvesting, dan beberapa fitur terbaik lainnya yang akan dimasukkan ke dalam permainan ini.

Seperti aplikasi QONQR Command Center untuk Windows 8 ini merupakan aplikasi pendamping yang bagus untuk setiap pertarungan yang Anda bawa di dalam Windows Phone 8. Terkadang, aplikasi ini dapat berjalan sangat lambat, namun aplikasi ini juga menyedot banyak penggunaan data internet Anda.

Jika Anda seorang pemain dari QONQR, aplikasi Windows 8 Command Center ini harus Anda miliki sebagai pendamping permainan Anda di dalam Windows Phone 8 Anda. Ini adalah aplikasi gratis untuk komputer Windows 8 ataupun tablet Windows 8 RT yang dapat Anda temukan di dalam Windows Store pada link ini.
Dan untuk permainannya sendiri di Windows Phone 8, juga bisa Anda dapatkan secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel