LG G4 Stylus Resmi Masuk Pasar Indonesia!

10 Sep 2015 11:00 9742 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ini dia varian baru dari LG G4 yang dilengkapi dengan stylush pen.

Perusahaan asal Korea Selatan, LG, kembali membawa produk barunya ke Indonesia. Produk teranyarnya ini merupakan varian baru dari flagship G4, yang rilis beberapa bulan lalu.

Mengusung spesifikasi berbeda dan target market yang lebih luas, perangkat ini hadir dengan bandrol yang jauh lebih terjangkau sehingga dapat diminati oleh lebih banyak orang.

Smartphone ini adalah LG G4 Stylus. Sesuai dengan namanya, perangkat ini telah dilengkapi stylush pen sehingga mampu menunjang produktivitas tinggi yang dilakukan penggunannya. Untuk lebih lanjut mengenai smartphone baru ini, simak ulasan di bawah ini! 

Desain 2

LG G4 Stylus Resmi Masuk Pasar Indonesia!

Secara keseluruhan, desain yang diusung LG G4 Stylus mengadopsi konsep yang dimiliki G4 premium. Memiliki dua pilihan warna, yaitu Metallic Silver dan Floral White, G4 Stylus hadir dengan sudut yang khas, dipadukan sisi belakang dengan bentuk sedikit curved sehingga memberikan kenyamanan pada penggunannya.

Sekalipun perangkat ini memiliki bentuk yang jumbo, namun G4 Stylus cukup handy. Perangkat ini mempunyai dimensi bodi sebesar 154.3 x 79.2 x 9.6 mm, dengan bobot yang hanya seberat 163 gram saja. Dengan begitu, Anda akan nyaman membawa dan menggenggamnya. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

2.0
Poor

Summary

Ini dia varian baru dari LG G4 yang dilengkapi dengan stylush pen.

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel