Mlais M7, Android RAM 3 GB dengan Desain Berbahan Metal

13 Aug 2015 12:00 11808 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Satu lagi produsen perangkat mobile phone asal Tiongkok yang menggemparkan pasar dunia, Mlais.

Satu lagi produsen perangkat mobile phone asal Tiongkok yang menggemparkan pasar dunia, Mlais. Seperti yang kita ketahui, perangkat asal Tiongkok selalu menghiasi pasar dengan harga jual yang rendah, namun disertai dukungan spesifikasi kelas atas yang membuat produsen global seperti Samsung, LG, HTC dan Sony kewalahan.

Setelah kedatangan Meizu yang menarik perhatian banyak orang, kini datang lagi brand Mlais yang baru saja meluncurkan smartphone seri M7.

Perangkat ini adalah Android RAM 3 GB yang hadir dengan dukungan spesifikasi khas perangkat high-end. Untuk berkenalan dengan Mlais M7, simak ulasan berikut ini!

Desain 4

Mlais M7, Android RAM 3 GB dengan Desain Berbahan Metal

Hal pertama yang menjadi perhatian publik adalah sektor desain yang diusung smartphone Android RAM 3 GB, Mlais M7. Perangkat ini hadir dengan balutan frame metal yang dipadukan dengan Corning Gorilla Glass 3, membuatnya tampak terkesan mewah dan dinilai cukup mirip dengan desain yang digunakan Samsung GALAXY S6 series.

Mempunyai dimensi bodi berukuran 149.5 x 76.8 x 8.6 mm, Mlais M7 hadir dengan tiga varian warna, yaitu gold, silver dan hitam. Kemudian, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya, yang diklaim memiliki kinerja yang sama seperti fingerprint mirip Apple iPhone.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Satu lagi produsen perangkat mobile phone asal Tiongkok yang menggemparkan pasar dunia, Mlais.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel