ZTE Obsidian, Android LTE Murah dengan Prosesor Quad Core 64-bit.

10 Aug 2015 15:00 9624 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Serbuan smartphone LTE murah memang sedang meramaikan pasar gadget dunia.

Serbuan smartphone LTE murah memang sedang meramaikan pasar gadget di dunia. Seperti yang dilakukan oleh ZTE, yang secara konsisten mengeluarkan perangkat murah berkualitas setiap tahunnya.

Beberapa waktu lalu, ZTE merilis perangkat terbarunya, bekerja sama dengan salah satu operator ternama dari Amerika Serikat, T-Mobile.

Sekalipun smartphone ini ditujukan untuk kalangan entry-level, namun keberadaannya tidak dapat dipandang sebelah mata. Sekalipun perangkat yang dinamakan ZTE Obsidian ini hanya baru tersedia di pasar AS, namun tidak ada salahnya Anda mengetahui spesifikasi detail mengenai smartphone ini!

Desain

ZTE Obsidian, Android LTE Murah dengan Prosesor Quad Core 64-bit.

Sekalipun ZTE Obsidian merupakan perangkat Android LTE Murah, namun desain yang diusungnya tidak terkesan murahan. Perangkat ini hadir dengan balutan casing bermaterial plastik berkualitas, dengan finishing matte yang memberikan kesan tampak mahal, serta memberikan kenyamanan pada Anda saat menggenggamnya berkat build yang tidak licin.

Kemudian, perangkat ini pun mempunyai dimensi bodi sebesar 137.4 x 68.6 x 10.2 mm dan bobot seberat 132 gram, menjadikannya dapat dengan mudah masuk ke dalam kantong Anda. Agar memudahkan Anda saat mengoperasikannya, ZTE Obsidian juga dilengkapi dengan sebuah tombol home fisik.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Serbuan smartphone LTE murah memang sedang meramaikan pasar gadget dunia.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel