Mainkan Beberapa Game Offline Android Terbaik 2015 Ini!

23 Apr 2015 11:00 34977 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game offline android terbaru 2015 yang bisa Anda mainkan tanpa koneksi internet dari yang berbayar hingga gratis di Play Store

Banyak game seru yang  hadir Android tanpa membutuhkan campur tangan internet alias game offline Android. Tentu game semacam ini cukup banyak digemari.  Apalagi,  jika Anda pengguna Android dan sedang berada di tempat yang tidak ada jaringan internet,  Anda tidak akan mati gaya lantaran ketergantungan jaringan Internet.

Anda bisa memainkan beberapa game offline android yang tidak kalah seru dengan game yang membutuhkan internet, bahkan beberapa game ini lebih seru dari game yang membutuhkan koneksi internet seperti Class of Clans, Monopoli atau game-game online favorit tahun ini.

Game Offline Android

Memang, berinteraksi langsung dengan pemain lain di game online sangat seru. Ada sebuah kepuasan tersendiri ketika mengalahkan orang lain, bukan AI (Artificial Intelegent). Namun, game offline menawarkan melatih diri mengalahkan diri sendiri, hal yang paling sulit dilakukan. Ini yang membuat game offline android menjadi tantangan para gamer. Berikut kami sajikan game offline android yang terbaik menurut kami tahun ini.

X-Man: Days of Future

Game ini sebenarnya sudah cukup lama ada di Play Store, tetapi pengembang terus menggali tokoh-tokoh Marvel agar membuatnya lebih seru. Tanpa Koneksi internet dan tidak ada in-app purchase. Ketika Anda membelinya Anda akan mendapat paket lengkap dan mulai bermain di area yang indah dengan karakter Marvel favorit Anda.

Link Download Days of Future

Limbo

Ada yang ironis pada game offline android yang satu ini, semua tentang kesepian, kesedihan dan terisolasi. Dengan platform 2D, Anda mengendalikan seorang anak yang memasuki dunia monokrom yang suram untuk mencari adiknya. Limbo adalah game indie klasik PC yang di pindahkan ke Android dengan sangat baik. Dunia Limbo menyedihkan, menakutkan namun indah. Ketika Anda bermain, Anda akan segera tenggelam dalam cerita misterius.

Link Download Limbo

Monumen Valley

Game ini bergenre puzzle dan telah mendapat penghargaan game terbaik 2014 di International Mobile Gaming 11 Awards. Tujuan game ini adalah untuk menuntun seorang putri dengan bangunan yang kita bangun agar membantunya  masuk ke bangunan dan melewati rintangan. Game ini benar-benar menghipnotis.

Link Download Monumen Valley

Shadow Returns

Shadow Returns merupakan game fantasi berjenis turn-base RPG. Game ini mengambil setting dunia cyberpunk dengan grafis 3D dan menampilkan senjata yang canggih, sihir dan skill. Shadow Returns adalah game cantik yang akan Anda rasakan di Android. Ceritanya, mengenai pembunuh misterius di kota Seattle dengan kedalaman futuristik yang baik termasuk hacking, menembak, sihir dan banyak lagi. Shadow Returns menjadi salah satu game offline terbaik saat ini di Android.

Link Download Shadow Returns

World of Goo

Cemerlang, Imajinatif dan cerdas. Walau sudah berusia beberapa tahun sekarang, game puzzle berbasis fisika ini masih menjadi salah satu game terbaik di Play Store. Mirip dengan Sega Mega Drive klasik. Tugas Anda adalah untuk membimbing sekelompok makhluk sampai akhir level tanpa membunuhnya terlalu banyak saat proses pengiriman. Tantangannya datang dari saat Anda mencoba menavigasi melewati tiap level, berusaha untuk menghindari trap dan rintangan. Berhasil menyelesaikan tiap tahap benar-benar terasa seperti kemenangan pribadi. Kombinasi visual warna-warni, music yang cantik dan gameplay yang fantastis.

Link Download Wolrd of Goo

Dumb Ways to Die

Dumb Ways to Die 2 adalah salah satu permainan yang paling menghibur, lucu dan grafis yang imut. Ini semua di bangun untuk menutupi tema kematian pada game ini. Pada game ini, Anda harus mencegah karakter lucu tersebut untuk bunuh diri seperti terhindar dari lemparan garpu, tidak jatuh ke kolam yang penuh piranha. Karena game ini bertema sporty, maka Anda akan berhadapan dengan lari estafet menggunakan dinamit, lari melewati rintangan pagar listrik dan kegiatan olah raga bodoh lainnya. Tantangannya adalah permainan akan semakin cepat, sehingga untuk menghindari kematian tidak mudah. Untuk Anda bila bermain di tempat umum, hati-hati, terkadang Anda butuh ketenangan fisik untuk memainkan game ini agar tidak dianggap orang di sekeliling Anda aneh.

Link Download Dumb Ways to Die

Badland

Game ini menjadi game di Play Store dengan visual paling menawan. Anda mengontrol penghuni hutan dengan menahan jari Anda di layar untuk membuat dia tetap terus berjalan, jangan sampai tertinggal oleh kamera. Arak rintang yang menyeramkan akan mengganggu perjalanan Anda untuk masuk ke lubang yang membawa Anda ke level berikutnya.

Link Download Badland

Kesimpulan

Game-game offline android hanya memiliki satu kekurangan, bila Anda sudah menyelesaikan semua level lalu apa? Anda harus menunggu update berikutnya, tetapi untuk beberapa game di daftar ini, sebelum Anda menyelesaikan semua level, update terbau akan muncul kecuali Anda memainkannya setiap hari setiap waktu.[RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel