Saygus V2 - Android KitKat Anti Air dengan Double Slot MicroSD

20 Mar 2015 13:00 3864 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Smartphone terbaru ini dinamakan Saygus V2. Hadir dengan material anti air, smartphone ini pun dilengkapi pula dengan layar 5 inch 1080p, prosesor Snapdragon 801, RAM 3 GB dan kamera berkekuatan 21MP + 13MP. Yang paling penting, Saygus V2 mempunyai dua buah Slot MicroSD sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan data personal ke dalam smartphone lebih leluasa. Ini dia ulasan lengkap tentang Saygus V2.

http://www.plimbi.com - Saat ini semakin banyak saja brand baru yang bermunculan. Beberapa vendor yang semula mendistribusikan produknya dalam skala lokal, kini mencoba menjangkau pasar global, memberikan opsi baru pada penggunanya. Seperti yang dilakukan Saygus melalui Android KitKat terbarunya.

Saygus, Inc. sendiri merupakan sebuah vendor berbasis di South Jordan, Amerika Serikat. Melalui Android KitKat inilah Saygus menawarkan pilihan smartphone baru untuk Anda dengan spesifikasi yang tidak kalah menarik dengan smartphone besutan brand lain yang lebih dulu ada di pasaran.

 

Saygus V2

Smartphone terbaru ini dinamakan Saygus V2. Hadir dengan material anti air, smartphone ini pun dilengkapi pula dengan layar 5 inch 1080p, prosesor Snapdragon 801, RAM 3 GB dan kamera berkekuatan 21MP + 13MP. Yang paling penting, Saygus V2 mempunyai dua buah Slot MicroSD sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan data personal ke dalam smartphone lebih leluasa. Ini dia ulasan lengkap tentang Saygus V2.

 

Desain dan Layar

Tampil kompak dengan keempat sisi berbentuk membulat, Saygus V2 telah memiliki sertifikasi IP7X yang membuatnya tahan terhadap air. Perangkat ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu charcoal black, pink dan white serta dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner yang menjamin privasi Anda akan tetap terjaga.

Sementara dalam sektor layar, Saygus V2 membawa layar sentuh seluas 5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Melalui layar beresolusi tinggi inilah Anda akan dimanjakan dengan tampilan warna layar yang cemerlang, detail dan tajam sehingga akan membuat Anda nyaman saat menggunakannya untuk gaming, browsing dan menikmati konten multimedia.

 

Hardware

Selain kualitas layar istimewa, Saygus V2 juga menghadirkan hardware yang powerfull. Didalamnya terdapat chipset premium Snapdragon 801 dengan prosesor Quad Core 2.5 Ghz yang menjalankan sistem operasi KitKat guna menunjang kegiatan Anda dapat berjalan dengan optimal.

Selain itu, smartphone ini pun dilengkapi dengan RAM 3 GB, 64 GB internal storage serta dua buah Slot MicroSD dengan kapasitas masing-masing mencapai 128 GB. Dengan demikian, Anda dapat menyimpan semua data personal Anda melalui smartphone ini mencapai 256 GB besarnya.

 

Kamera

Saygus V2 juga membawa fitur dual kamera yang begitu menjanjikan. Di bagian belakangnya saja terdapat kamera berkekuatan 21 MP yang dilengkapi dengan fitur dual LED flash, auto focus dan OIS. Sedangkan di sisi depan terdapat kamera 13 MP yang dapat menghasilkan gambar selfie berkualitas istimewa terutama berkat adanya dukungan fitur OIS dan auto focus.

 

Konektivitas

Sementara dalam sektor konektivitas, Saygus v2 hadir dalam berbagai versi seperti GSM/CDMA/LTE, sesuai dengan market yang dituju. Diluar itu, fitur konektivitas lain pada smartphone ini pun sangatlah lengkap dimana Anda dapat menemukan fitur NFC, Dual-band Wi-Fi (2.4G/5G) 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, 60GHz Wireless Gaming and Mobile Beaming, IR Transmitter, dan micro-USB 2.0/3.0.

Sedangkan fitur pendukung yang ada didalamnya meliputi sensor Gyroscope, Accelerometer, Compass, Proximity, Ambient Light, GPS, Harman Kardon Sound Technology, Noise Cancelling Cypher Sound Technology dan Armored Online Mobile Security.

 

Kesimpulan

Sangat mengesankan bukan Android KitKat besutan Saygus tersebut? Disamping fitur lengkap layaknya smartphone premium lainnya, Saygus V2 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, 3100 mAh. Saat ini pemesanan Saygus V2 sudah mulai dibuka, melalui website resminya dengan harga $549 atau Rp 5.7 jutaan. Sedangkan diluar metode tersebut harga Saygus V2 mencapai $599 atau Rp 6.2 jutaan.[ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel