Phablet Murah ZTE Zmax dengan Layar HD Gorilla Glass 3

19 Nov 2014 18:00 2356 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Phablet murah ini dinamakan ZTE Zmax. Mengusung layar seluas 5.7 inci, Phablet murah ini dibalut material alumunium menampilkan kesan elegan pada penggunaannya. Ini dia semua hal yang ditawarkan oleh Phablet murah ZTE Zmax.

Eksistensi perusahaan asal Tiongkok ini memang kurang begitu diperhitungkan untuk pasar gadget tanah air. Padahal, produk yang ditawarkan oleh brand ZTE cukup menarik terlebih harganya yang terjangkau serta fitur yang tidak kalah dengan para pesaingnya. Seperti yang satu ini, Phablet murah yang baru saja diperkenalkannya kehadapan publik.

Phablet murah ini dinamakan ZTE Zmax. Mengusung layar seluas 5.7 inci, Phablet murah ini dibalut material alumunium menampilkan kesan elegan pada penggunaannya. Ini dia semua hal yang ditawarkan oleh Phablet murah ZTE Zmax.

 

DESAIN DAN LAYAR

Mengusung dimensi bodi sebesar 162.6 x 83.8 x 8.9 mm dengan berat 189.9 gram, Phablet murah ini memiliki desain tegas yang keempat sudutnya dibuat mengotak dengan balutan material aluminium yang semakin memberikan kesan estetik. Menawarkan layar seluas 5.7 inci, Phablet murah ZTE Zmax menampilkan kualitas layar yang cukup baik karena memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain itu, terdapat pula proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang biasanya hanya terdapat pada produk High-End. Sementara di bagian bawah layar terdapat tiga Virtual Key untuk memudahkan navigasi Anda seperti tombol Back, Home dan Menu.

 

HARDWARE

Phablet murah ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dilengkapi dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dari Chipset Quallcomm Snapdragon 400. Selain mampu menjalankan aplikasi kelas berat dengan cukup prima, Phablet murah ini pun menampilkan grafis yang baik berkat GPU dari Adreno 350. Tidak hanya itu saja, untuk melancarkan kegiatan multitasking Anda, tersedia RAM berkapasitas 2 GB pada Phablet murah ini. Yang tidak kalah penting, Phabet murah ZTE Zmax juga menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB yang cukup luas untuk dijadikan sebagai media penyimpanan data serta dilengkapi Slot MicroSD dengan kapasitas maksimal sebesar 64 GB.

 

KONEKTIVITAS

Phabet murah ZTE Zmax memiliki sebuah Slot Micro SIM Card yang berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Sementara untuk mendukung kegiatan transfer data, Anda dapat memakai fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0 yang turut disematkan didalamnya. 

 

KAMERA

Di sisi belakangnya, tersedia kamera berukuran 8 MP yang turut dilengkapi beragam fitur penting untuk memaksimalkan kegiatan fotografi Anda seperti LED Flash, Auto Fokus, Touch Focus, Face Detection dan kemampuan merekam video beresolusi 1080p @30 fps. Sedangkan di bagian depannya, terdapat kamera berukuran 1.6 MP untuk Anda pakai ketika menjalankan Video Call atau hanya sekadar berfoto Selfie saja.

 

FITUR LAIN

Selain fitur utama di atas, Phablet murah ini turut membawa sejumlah fitur pelengkap seperti sensor Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, GPS, Radio FM dan aplikasi Google Service seperti Google Play Store, Google Plus, YouTube, Google Maps dan Gmail. Untuk menemani Anda beraktivitas, baterai berkapasitas 3400 mAh sepertinya cukup mumpuni untuk dipakai selama seharian.

 

KESIMPULAN

Berdesain alumunium ala produk High-End, Phablet murah ini tentu sangat pas untuk dapat menunjang penampilan Anda. Terlebih Phablet murah ini pun telah dilengkapi dengan layar HD, prosesor Quad Core dan RAM 2 GB yang dapat diandalkan ketika bekerja. Jika Anda tertarik, ZTE Zmax akan diluncurkan pada bulan depan dengan banderol $ 250 USD atau sekitar Rp 2,75 jutaan saja. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel