Udah Tahu Belum? Inilah 5 HP Android yang Terlalu Mahal

31 Jul 2014 20:00 16047 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jangan kaget, bila sebuah smartphone Android kelas premium saat ini dijual mendekati angka Rp 10 juta. Smartphone tersebut memang dibuat untuk pengguna kelas atas yang menginginkan smartphone berkelas dan mewah. Menariknya, smartphone di kelas ini ternyata kalah mahal dengan beberapa smartphone Android mewah lainnya. Benar sekali, harga fantastis dari Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan smartphone kelas premium lainnya ternyata masih kalah dengan beberapa HP Android yang terlalu mahal berikut ini.

Jangan kaget, bila sebuah smartphone Android kelas premium saat ini dijual mendekati angka Rp 10 juta. Smartphone tersebut memang dibuat untuk pengguna kelas atas yang menginginkan smartphone berkelas dan mewah. Menariknya, smartphone di kelas ini ternyata kalah mahal dengan beberapa smartphone Android mewah lainnya.

Benar sekali, harga fantastis dari Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan smartphone kelas premium lainnya ternyata masih kalah dengan beberapa HP Android yang terlalu mahal berikut ini.

 

Lamborghini TL700

Smartphone yang muncul pada tahun 2012 ini merupakan smartphone besutan perusahaan terkemuka, Lamborghini. HP Android ini dianggap sebagai HP Android yang terlalu mahal karena hanya mengusung spesifkasi yang tergolong sederhana. Smartphone ini hanya mengusung layar 3,7 inch dengan OS Android 2.3 Gingerbread (bisa update Android Ice Cream Sandwich).

Lamborghini TL700

Selain itu, smartphone ini juga hanya dibekali dengan kamera 5MP dengan kapasitas baterai 1.400 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dijual sekitar Rp 25 jutaan. Tentu harga tersebut kurang masuk akal sehingga tak aneh rasanya jika menyebut smartphone ini sebagai HP Android yang terlalu mahal. Tampaknya, hal yang membuat smartphone ini menjadi mahal adalah brand Lamborghini yang terkemuka serta bahan smartphone ini yang dibalut dengan emas dan kulit buaya.

 

Grand Touch Aston Martin

HP Android yang terlalu mahal lainnya adalah Grand Touch Aston Martin. Smartphone yang satu ini merupakan smartphone dengan balutan bahan Aluminum solid yang dikombinasikan dengan bahan kuningan dan emas warna ros. Bahannya yang mewah ini berbanding tebalik dengan spesifikasi yang tidak terlalu istimewa. Smartphone ini hanya mengusung layar 4 inci WVGA dan prosesor 1GHz. Prosessor ini didukung dengan RAM 512MB dan kapasitas memori internal 16GB.

Grand Touch Aston Martin

Smartphone dengan kamera 5MP ini mengusung Android versi 2.3 Gingerbread. Dengan spesifkasi tersebut, smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 70 jutaan. Smartphone hasil kerjasama Mobiado dan Aston Martin ini memang ingin menghadirkan smartphone yang sangat mewah saja. HP Android yang terlalu mahal ini bisa dikatakan sebagai produk bagi pengguna yang ingin mengejar gengsi semata.

 

Vertu TI

Vertu TI merupakan salah satu produk HP Android yang terlalu mahal. Smartphone yang satu ini mengusung layar 3,7 inch dengan resolusi WVGA. Smartphone dengan prosesor Dual core Ini memiliki kecepatan 1,7 Ghz yang disokong dengan RAM 1 GB. Spesifikasi tersebut memang tidak terlalu istimewa. Yang membuat smartphone ini terlihat baik dari segi spesifikasi adalah urusan baterainya. Baterainya ternyata mampu menyokong waktu bicara hingga 72 jam lamanya.

Vertu TI

Dengan spesifikasi terserbut, smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 100 juta lebih. Harganya ini tentu membuat Vertu TI sebagai salah satu HP Android yang terlalu mahal. Smartphone ini hanya unggul dari sisi desain titaniumnya yang dipoles langsung oleh tangan.

 

Dior Reveries Haute Couture

Dari namanya, tentu banyak orang yang akan mengingat nama produk tersebut pada produk fashion mewah. Benar sekali. Dior, memang produsen fashion ternama yang mencoba menghadirkan sebuah smartphone Android berkelas istimewa. Perusahaan ini bekerjasama dengan LG untuk membuat Android yang memiliki bodi desain mewah berbalut berlian.

Dior Reveries Haute Couture

Tidak hanya berlian, Dior juga menyematkan barang mahal lainnya seperti mutiara. Karena hal ini, harga smartphone ini menjadi sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Dior membanderol smartphone besutannya ini dengan nilai mendekati Rp 1 Milyar. Tampaknya, smartphone ini memang masuk kategori HP Android yang terlalu mahal karena harganya di luar akal.

 

Ulysse Nardin Chairman Diamond Edition

Diantara semua HP Android yang mahal, produk bernama Ulysse Nardin Chairman Diamond Edition merupakan juara untuk kategori HP Android yang terlalu mahal. Betapa tidak, smartphone ini terlampau mahal bahkan untuk orang kaya sekalipun. Hanya memiliki spesifikasi layar 3,2 inch dengan kamera 8MP, smartphone ini dibanderol dengan harga lebih dari 1,2 Milyar Rupiah.

Ulysse Nardin Chairman Diamond Edition

Keberadaan batu mulia yang mencapai tiga ribu buah pada smartphone ini memang menjadi alasan tersendiri kenapa smartphone ini sangat mahal. Tapi percayalah, untuk sebuah produk Mobile, produk ini merupakan HP Android yang mahal karena mungkin pembeli hanya menginginkan batu mulianya dan bukan kegunaan ponsel pintarnya.

 

Demikianlah lima daftar HP Android yang terlalu mahal. Semoga informasi ini bisa membantu pembaca tentang HP Android yang bisa dibilang banderol harganya “kebangetan” bila dibandingkan spesifikasi yang ditawarkan. Meskipun istimewa karena memiliki desain bodi berbalut batu mulia, smartphone tersebut tetaplah terlalu mahal. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel