Inilah Enam Pilihan Terbaik Android Murah Dibawah 1 juta

10 Feb 2015 15:00 156970 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Android murah dibawah 1 juta merupakan smartphone yang mungkin akan diincar oleh sebagian dari Anda. Smartphone pada kelas ini memang cukup menarik perhatian. Hanya dengan mengeluarkan kocek ratusan ribu, Anda bisa mendapatkan smartphone Android yang berkualitas dan tidak kalah dengan kelas menengah.

Android murah dibawah 1 juta merupakan smartphone yang mungkin akan diincar oleh sebagian dari Anda. Smartphone pada kelas ini memang cukup menarik perhatian. Hanya dengan mengeluarkan kocek ratusan ribu, Anda bisa mendapatkan smartphone Android yang berkualitas dan tidak kalah dengan kelas menengah. Namun, di kelas ini, banyak sekali smartphone Android yang dijual. Hal ini tentunya akan membuat Anda bingung memilih. Sebenarnya, Anda tidak perlu bingung karena Anda bisa memilih pilihan Smarpthone yang memang Anda butuhkan di kelas ini. Untuk membantu Anda memilih produk Android dibawah 1 juta, berikut diuraikan enam pilihan terbaik Android dengan harga dibawah 1 juta.

 

LENOVO A369I

LENOVO A369ILENOVO A369I

Bila Anda mencari Android murah dibawah 1 juta yang terbilang memiliki spesifikasi yang baik, maka Lenovo A369I adalah pilihan tepat. Smartphone dengan OS Android Jelly Bean ini menawarkan layar 4 inch yang cukup nyaman digenggam. Smartphone ini pun memiliki kinerja yang tidak terlalu buruk untuk kelasnya. Dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz dan dukungan RAM 512 MB, Android murah dibawah 1 juta ini tentunya akan mampu menjalakan berbagai aplikasi dengan baik. Beberapa game ringan pun cukup berjalan dengan lancar. Smartphone dengan memori internal 4 GB dan kamera 2 MP ini pun sudah mendukung koneksi 3G HSDPA dan koneksi Wi-Fi. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini ditawarkan pada rentang harga Rp 999.000.

 

ZTE SKATE

ZTE SKATEZTE SKATE

Android murah dibawah 1 juta lainnya adalah ZTE Skate. Smartphone yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan bentangan layar yang lebih lebar. Layarnya yang mencakup 4,3 inch tentu menjadi kelebihan tersendiri di kelasnya. Smartphone yang telah mendukung koneksi 3G dan Wi-Fi ini pun memiliki dukungan kamera yang baik, yakni kamera 5MP. Sayangnya, smartphone yang satu ini tidak memiliki prosesor yang kencang. Smartphone ini hanya ditenagai dengan prosesor 800 MHz. Selain itu, smartphone yang satu ini masih menggunakan OS Android Gingerbread. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 799.000.

 

SAMSUNG GALAXY Y NEO

SAMSUNG GALAXY Y NEOSAMSUNG GALAXY Y NEO

Samsung Galaxy Y Neo merupakan sebuah smartphone Android murah dibawah 1 juta dari Samsung. Smartphone ini banyak digemari oleh pengguna Indonesia. Apa yang ditawarkan oleh smartphone ini? Smartphone Android murah dibawah 1 juta menawarkan spesifikasi prosesor CPU 850 MHz dengan RAM 512 MB. Tidak cepat memang bila dibandingkan dengan smartphone di kelas yang sama. Smartphone ini juga menawarkan layar 3 Inch dengan kamera 2MP. Meskipun memiliki spesifikasi yang tergolong rendah bila dibandingkan lainnya, smartphone yang telah mendukung 3G HSDPA dan koneksi Wi-Fi ini tetap saja banyak digemari. Nama besar Samsung tentu menjadi alasannya. Smartphone ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 909.000.

 

MITO A55 FANTASY MINI

MITO A55 FANTASY MINIMITO A55 FANTASY MINI

Mito sebenarnya memiliki banyak varian smartphone Android murah dibawah 1 juta lewat seri Fantasy-nya. Namun, diantara jajaran smartphone tersebut, Mito A55 Fantasy Mini boleh dibilang merupakan salah satu yang terbaik. Smartphone ini menawarkan layar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk performa, smartphone ini menawarkan prosesor Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Untuk kamera, smartphone Android Jelly Bean dibekali kamera utama 2 MP dan kamera depan 1.3 MP. Smartphone dengan memori internal 4 GB ini dibanderol dengan harga RP 799.000.

 

ACER LIQUID Z4

ACER LIQUID Z4ACER LIQUID Z4

Acer memiliki sejumlah smartphone Android murah dibawah 1 juta. Di kelas ini, Acer memiliki lini produk terbaik seperti Lizuid Z2, Liquid Z3, dan Liquid Z4. Diantara tiga seri tersebut, seri Liquid Z4 yang bisa dikatakan salah satu jajaran smartphone terbaik. Smartphone yang satu ini menawarkan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dua seri lainnya. Dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz yang didukung RAM 512 MB, smartphone yang satu ini tentunya akan menawarkan performa yang cukup baik. Smartphone 4 inch ini juga cukup unggul dari sisi kamera. Kamera utama 5 MP pada smartphone ini tentunya membuat smartphone 3G HSDPA dan koneksi Wi-Fi. yang satu ini terasa lebih baik dari sisi fotografi. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 899.000. Sebuah harga yang cukup pas dan pantas disebut sebagai smartphone Android murah dibawah 1 juta terbaik.

 

LG OPTIMUS L3 II E425

LG OPTIMUS L3 II E425LG OPTIMUS L3 II E425

Smartphone Android murah dibawah 1 juta lainnya adalah LG Optimus L3 II E425. Smartphone ini mengusung spesifikasi prosesor 1 GHz dengan RAM 512 MB. Smartphone ini memiliki kapasitas memori internal 4 GB dengan kamera 3,15 MP. Mengusung OS Android Jelly Bean dan layar 3,2 inch, smartphone ini merupakan pilihan yang cukup menarik untuk Anda. Pasalnya dukungan jaringan 3G serta koneksi Wi-Fi membuat smartphone Android murah dibawah 1 juta ini cukup menarik untuk dijadikan pilihan.

 

Demikianlah beberapa Android murah dibawah 1 juta yang bisa menjadi pilihan Anda. Selalu ingatlah, belilah produk yang Anda butuhkan bukan yang Anda inginkan. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel