Hello SMS - Aplikasi SMS Android Yang Dengan Fitur Menarik Terbaik

2 Apr 2015 16:30 12330 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

SMS sulit untuk dilupakan keberadaannya. Seberapapun seringnya kita menggunakan layanan chatting yang sedang tren saat ini, kita akan selalu membutuhkan layanan SMS. Untuk pengguna Android, Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi SMS Android yang akan memberikan pengalaman tersendiri ketika berkirim pesan singkat. Hello SMS adalah aplikasi yang akan membuat gairah ber-SMS Anda kembali lagi.

Saat ini, memang layanan chatting sedang mendominasi. Dengan segala kelebihannya, mulai dari kecepatan dalam menerima pesan, murah, penggunaan yang mudah, hingga dapat membuat suatu grup, semuanya membuat chatting menjadi mengasyikkan. Lalu bagaimana dengan nasib SMS? SMS dulunya adalah layanan yang sering digunakan seseorang dengan orang-orang yang diinginkannya. Semuanya berjalan lancar, dengan hanya mengandalkan nomor telepon, tidak perlu meng-install aplikasi seperti layanan chatting saat ini.

Bagi pengguna Android, tentu apa yang akan Anda pasang pada perangkat Android akan terhubung dengan Play Store. Untuk mendapatkan layanan SMS pada Android, Anda memang tidak diharuskan untuk meng-install aplikasi SMS. Namun, apabila Anda ingin mendapatkan suatu kelebihan dan fitur menarik dari SMS, maka Anda perlu meng-install sebuah aplikasi SMS Android.

 

Hello SMS

Jika berbicara tentang aplikasi SMS Android, maka Anda akan dihadapkan pada banyak pilihan. Tetapi, Anda bisa melirik pada satu aplikasi SMS untuk Android sebagai solusi terbaik dalam berkirim pesan singkat bernama Hello SMS.

Dipersenjatai dengan desain yang enak dipandang mata serta fitur yang cerdas, Anda akan dengan mudah melupakan aplikasi SMS Android sejenis lainnya. Ini adalah pilihan utama Anda untuk menjadi lebih produktif dalam berkirim pesan dengan teman-teman Anda.

 

Cara Kerja

Satu hal yang perlu Anda perhatikan dari Hello SMS adalah aplikasi SMS Android ini memiliki tampilan yang yang simpel dan intuitif, dimana memiliki tingkatan yang di atas rata-rata dibandingkan aplikasi SMS Android lainnya. Percakapan saat Anda berkirim pesan singkat akan ditampilkan secara terorganisir pada Tab, dan jika Anda slide jari Anda ke kanan pada layar, maka Anda akan dapat melihat nama dan Icon dari semua kontak yang Anda miliki.

Secara default, daftar akan diurutkan berdasarkan nama orang dari setiap percakapan. Hello SMS dapat meng-import foto dari media sosial untuk ditampilkan pada percakapan Anda dengan orang lain.

 

Fitur

Hal-hal tersebut bisa Anda lakukan sebagai fitur dasar dari sebuah aplikasi SMS Android. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fitur yang unik. Misalnya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur kamera untuk mengirim suatu gambar secara cepat. Tap pada Icon kamera di bagian atas layar, yang akan mengganti layar ke Mode Camera View, dimana hal ini akan membuat Anda mudah mengirim gambar langsung ke orang-orang yang Anda inginkan.

Fitur lain yang membedakan Hello SMS dengan aplikasi SMS Android lainnya adalah mengirim gambar dengan bantuan koneksi data, bukan melalui SMS. Solusi ini akan membuat gambar terkirim cepat dan dalam resolusi yang sesungguhnya.

Hello SMS terintegrasi langsung dengan notifikasi Android. Jadi, saat Anda berkirim pesan singkat, Anda dapat membalas, menandai, atau melakukan panggilan telepon langsung dari notifikasi yang dimunculkan Android. Ini adalah fitur yang berguna apabila Anda adalah orang yang suka bekerja secara cepat. Dengan ini, Anda bisa langsung melakukan apapun pada pesan singkat yang baru Anda terima melalui notifikasi dari aplikasi SMS Android ini.

 

Kesimpulan

Ketika hampir semua orang menyematkan aplikasi Chatting pada perangkat mobile miliknya, SMS masih menjadi primadona tersendiri. Layanan SMS memang sulit untuk dilupakan. Melalui aplikasi SMS Android bernama Hello SMS, Anda akan dibantu untuk lebih produktif ketika berkirim pesan.

Aplikasi SMS Android ini menyediakan kombinasi terbaik bagi penggunanya, yaitu dengan kecepatan, kesimpelan, dan keunikan yang dimilikinya. Tidak mengherankan jika SMS masih digunakan hingga saat ini, meskipun terus bermunculan layanan Chatting yang terus menyainginya. Dengan Hello SMS, siapa yang masih membutuhkan layanan Chatting? [DEAS]

 

Link Download aplikasi Hello SMS [Gratis]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel