Inilah Ulasan Dan Harga Dari TV Layar Datar LED Toshiba 24P2301VJ

14 Jan 2015 13:00 13023 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Toshiba merupakan perusahaan elektronik teknologi tinggi yang bermarkas di Tokyo, Jepang dan saat ini sebagai perusahaan elektronik terbesar di dunia. Saat ini, Toshiba memproduksi berbagai macam perangkat seperti Komputer desktop, Notebook, dan berbagai produk Home appliance. Melalui PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia, perusahaan ini melayani purna jual produk TV dan juga melakukan pemasaran ke seluruh Provinsi di Indonesia.

Perusahaan asal Jepang, Toshiba, kembali merilis TV layar datar yang ditujukan untuk pasar Indonesia. TV terbaru ini merupakan kategori Power TV yang diusung Toshiba dan memilki  kualitas gambar dan suara berkualitas tinggi. Selain itu, harga TV layar datar LED ini juga terjangkau karena ditujukan untuk konsumen kelas bawah yang ingin mendapatkan kepuasan menonton sebuah tayangan melalui teknologi berkualitas tinggi.

TV layar datar ini bernama Toshiba 24P2301VJ. Mengusung layar HD berukuran 24 inci, TV ini sangat pas untuk melengkapi ruang keluarga Anda karena memiliki desain minimalis dan modern. Dibawah ini merupakan spesifikasi dan harga TV LED Toshiba 24P2301VJ:

 

Desain

TV layar datar Toshiba 24P2301VJ hadir dengan desain ramping berkonsep modern dan minimalis, TV ini juga memberikan kesan elegan pada ruang keluarga Anda. Melalui sentuhan bezel berukuran 15mm, TV layar datar ini juga akan membuat rumah Anda semakin indah dan tidak akan memakan banyak tempat karena desainnya yang tipis. Dengan konsep demikian, TV ini sangat sesuai untuk membuat rumah Anda semakin cantik meskipun harga TV LED ini sangat terjangkau.

 

Toshiba 24P2301VJ

 

Kualitas Gambar

Mengusung layar berukuran 24 inci, TV layar datar ini hadir dengan resolusi HD resolusi 1366 x 768 yang menghasilkan kualitas gambar  sangat baik dan memuaskan untuk dijadikan sebagai sarana hiburan keluarga Anda. Yang paling menarik, TV layar datar ini dilengkapi berbagai fitur pendukung untuk membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih berkualitas seperti adanya fitur Auto Clean yang bekerja untuk menghilangkan berbagai noise untuk membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih.

Selain itu, terdapat juga fitur Auto Signal Booster yang dapat memperkuat sensitivitas sinyal frekuensi radio untuk membuat gambar yang sedang ditayangkan menjadi lebih jelas. Saat ditayangkan pada malam hari, TV layar datar ini juga akan memberikan kenyamanan pada Anda melalui teknologi AutoView yang bekerja menyesuaikan tingkat kecerahan gambar dengan cahaya yang ada di dalam ruangan. Dengan adanya dukungan berbagai fitur untuk membuat gambar menjadi berkualitas, Anda tentu akan semakin nyaman menonton berbagai tayangan bersama keluarga melalui TV Toshiba 24P2301VJ.

 

Kualitas Audio

TV layar datar terbaru ini mengusung teknologi audio bernama Power Bass Booster yang bekerja untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan melalui sebuah tayangan. Dengan teknologi ini, kualitas audio yang dihasilkan menjadi lebih menggelegar berkat kinerja Bass bertenaga tinggi yang dilengkapi juga oleh Audio Output sebesar 20W. Anda akan merasakan kepuasan tersendiri terutama saat menggunakan TV layar datar ini untuk menonton tayangan konser musik atau tayangan olahraga.

 

Fitur Pendukung

Toshiba 24P2301VJ memiliki beberapa port untuk mendukung konektivitas, seperti adanya dukungan port HDMI yang memungkinkan Anda menghubungkan TV ini ke dalam perangkat digital multimedia seperti Blu Ray dan port USB yang dapat digunakan untuk memutar 28 format konten video, audio dengan format MP3, MP4, WAV dan WMA dan dapat juga digunakan untuk melihat foto berformat JPEG secara langsung.

 

Kesimpulan

Meskipun TV layar datar ini tidak dibekali fitur yang banyak, namun Anda dan keluarga akan mendapatkan kepuasan saat menikmati tayangan melalui adanya dukungan fitur yang bekerja untuk  membuat gambar dan audio yang dihasilkan menjadi semakin berkualitas. Tidak hanya itu, layar yang memiliki kesan tanpa pinggiran dan bodi tipis yang dihadirkan juga akan menambah keestetikan ruang keluarga dan sangat pas untuk diletakan di ruang berkonsep modern minimalis. Dengan kualitas gambar, audio dan build quality berkualitas tinggi, Harga TV layar datar LED Toshiba 24P2301VJ ini cukup terjangkau, yakni Rp 2,1 jutaan.  [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel