Child of Light, Game Ubisoft yang Begitu Elegan

27 Aug 2014 18:00 2662 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Elegan adalah kata yang paling cocok untuk game Ubisof yang satu ini, Child of Light. Dengan kesahajaannya, seni lukisan tangan dan disain karakter yang menarik membuatnya menjadi RPG yang lebih baik dekade ini.

Elegan adalah kata yang paling cocok untuk game Ubisof yang satu ini, Child of Light. Dengan kesahajaannya, seni lukisan tangan dan disain karakter yang menarik membuatnya menjadi RPG yang lebih baik dekade ini. Menyuguhkan kehormatan mencintai yang datang dari penjelajahan dan pemecahan teka-teki dan juga sistem bertarung yang tidak ada duanya. Kecerdasan sederhana membuatnya mudah untuk dipahami dan menguasai dengan cara yang agak berbeda dengan kebanyakan game Ubisof RPG.

Dari satu screen ke screen selanjutnya, game Ubisof ini menyuguhkan keindahan buatan tangan. Setiap yang menakjubkan, latar belakang dari cat air siap di bingkai dan digantung di galeri seni. Ini bukan semata-mata karena kualitas tingkat tingginya, tetapi juga karena hangatnya karakter dan lingkungan yang terasa pada game Ubisof ini. Siluet gelap dari akar besar pohon, pohon-pohon besar menambahkan kesan mendalam lukisan hutan dan juga gua-gua gelap. Setiap area memberikan keindahan alami.

Sangat menawan, ini seperti Shakespearean dengan alur cerita dongeng dan membuatnya terserap ke dalam karakter. Ada komedian yang tidak mengerti bagaimana irama bekerja, seorang pemanah yang sangat cinta pada tikus dan yang paing penting adalah gadis muda bernama Aurora yang mencoba untuk menyelamatkan ayahnya.

Tidak ada satupun dari mereka yang menganut hal yang usang, penerimaan secara luas kekuatan laki-laki dan sensual wanita dan beraneka ragam ingatan untuk hal tersebut. Transformasi Aurora dari anak yang takut ke hero menjadi ceritanya sendiri yang dibingkai oleh perselisihan hubungan anak dan orang tua membuat ceritanya semakin sangat pribadi.

Perasaan hangat dan sentimentalitas dapat dilihat dalam setiap aspek Child of Light dari potret karakter. Dengan animasi penuh cinta yang detail menyentuh animasi dalam pertarungan. Hasil akhirnya adalah pengalaman seperti kekuatan fantasi dan juga seperti sebuah memori yang di simpan dalam hati dari cerita pengantar tidur anak-anak.

Banyak RPG modern yang terjebak dalam banyaknya pilihan dan kedalaman ketertarikan genre saat pertama atau menumpuk pada yang tidak dibutuhkan, sistem yang berlebihan sehingga tidak memberi Anda pengalaman apapun. Child of Light tidak membuat kesalahan semacam ini, keseimbangan di setiap gameplaynya terasa sempurna.

Keberhasilan terbesar adalah sistem pertempuran nya. Dengan penuh keahlian dicampur dengan turn-base dan elemen real time. Ikon bergerak sepanjang bar di layar bagian bawah, mengindikasikan tindakan selanjutnya dari Anda dan lawan Anda. Skor menghajar musuh saat memenangkan mantera besar untuk menjatuhkan lawan, menggagalkan pergerakan mereka dan mengembalikan mereka ke timeline. Hal ini menciptakan ketegangan yang konstan, memaksa kita untuk berfikir dua langkah ke depan sambil mencari kesempatan untuk mengganggu mereka dan menjaga musuh melakukan hal yang sama. Ini membuat kita seperti petarung yang genius penuh taktik.

Pembantu Anda yang lincah, Igniculus juga mengambil peran penting di pertarungan. Anda (atau teman Anda di mode co-op) mengendalikannya secara independen menggunakan tongkat yang tepat, memperlambat musuh, menyembuhkan teman dan mengambil HP atau MP ketika dibutuhkan. Anda melakukan semua ini sementara karakter keluar masuk dari keributan untuk memanfaatkan mantera dan kemampuan dengan sebaik-baiknya. Bertemu dengan musuh, terutama pertarungan dengan bos, seimbang dengan alat yang telah diberikan kepada Anda, jadi ketika toolbox tidak terlalu besar, setiap bagian dari perangkat keras adalah sebuah aplikasi. Mantra armor benar-benar menambahkan kekuatan untuk bertahan, kemampuan mengontrol kerumunan seperti Hinder dan paralyze bekerja 100% setiap waktu bahkan ketika melawan bos dalam game Ubisof ini. Setiap kartu seperti kartu As ketika Anda menggunakannya di saat yang tepat.

RPG yang hebat berjuang untuk membuat sesuatu hal yang menarik dari potongan-potongan yang menarik, game Ubisof ini juga membuat seperti itu. Memberikan kita kemampuan untuk terbang segera setelah sentuhan yang cerdas. Ini membuat kita menjelajah terus menerus untuk mini-bos, side quest dan pengumpulan. Iniculus membuktikan sekali lagi kalau dia sangat berguna. Dia membantu Anda memecahkan teka-teki, musuh yang menakjubkan dan menerangi Anda ketika memasuki gua-gua yang gelap. Memang, ini terasa akrab bagi veteran RPG, tetapi ini semua bekerja sangat baik. Anda akan terkagum akan keselarasan game Ubisof ini.

 

Minimum requirements

Prosesor Core 2 Duo E8200 2.66GHz atau Athlon II X2 240, GPU GeForce 8800 GT atau Radeon HD 2900 XT 512MB, RAM 2GB. Untuk OS, paling tidak PC Anda menjalankan Windows 7 32 Bit, DX9 dan ruang 3GB untuk HDD.

 

Kesimpulan

Setiap aspek Child of Light memiliki nilai artistik yang tinggi. Game Ubisof ini tidak memfokuskan kepada siapapun atau dirancang untuk menarik khalayak melainkan datang dari ekspresi penciptanya. Karya seni yang dipamerkan sangat menakjubkan, pertempuran yang snagat menarik dan karakter yang ditawarkan begitu menantang. Tetapi, ketika Anda bermain Anda mungkin bertanya-tanya “apakah jalan yang kupilih benar?” tetapi Anda tidak akan peduli. Anda akan lebih tertarik untuk terus berpetualang. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel