LG L35, Hp Android murah LG Dengan OS Android KitKat

4 Jul 2014 17:00 2507 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

LG Electronics saat ini menduduki peringkat kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia. Berkantor pusat di LG Twin Towers di Yoido, Seoul, sampai saat ini LG tetap fokus untuk merancang dan memproduksi TV, perangkat rumah tangga, dan perangkat telekomunikasi.

Perusahaan LG saat ini kembali memperkenalkan perangkat ponsel Android yang masih berasal dari L Series miliknya. Meskipun vendor ini telah sukses merilis ponsel premium G Series dan Nexus series, namun perusahaan raksasa ini tetap memperhatikan semua lapisan konsumen di dunia. Terbukti saat ini, LG memperkenalkan Hp Android murah bersistem operasi Android yang ditujukan untuk pengguna kelas entry level.

Hp Android murah dari LG ini bernama LG L35. Mengusung layar sentuh IPS berukuran 3.2 inci, ponsel ini juga dibekali dengan prosesor dual core dan fitur khas LG didalamnya. Ini dia spesifikasi yang terdapat di dalam LG L35:

 

Desain dan Layar

Dengan bentuk yang mungil, Hp Android murah LG L35 hanya dibekali dengan dimensi bodi sebesar 109.4 x 59 x 11.9 mm dan bobot seberat 107 gram yang bisa memudahkan Anda membawanya kemanapun pergi. LG L35 juga memiliki pilihan warna hitam dan putih yang bisa disesuaikan menurut kegemaran Anda serta dilengkapi sebuah tombol fisik pada bawah layar yang bisa memudahkan Anda untuk melakukan navigasi. Pada sektor layar, LG L35 mengusung layar sentuh berukuran 3.2 inci dengan resolusi sebesar 320 x 480 piksel dan kerapatan 180 ppi. Meskipun kualitas layar yang dihasilkan tidak begitu spesial, namun berkat adanya teknologi IPS yang disematkan dapat membuat Anda bisa menikmati layar dengan jelas dari berbagai sudut.

LG L35

 

Hardware

Hp Android murah LG L35 menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Dual-core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz didalamnya. Berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, tidak hanya bisa membuat Anda menjalankan berbagai macam aplikasi terbaru melalui ponsel ini, namun Anda juga bisa menikmati kualitas grafis yang lumayan mumpuni berkat adanya GPU dari Adreni 302. Selain itu, perpindahan antar menu pada L35 ini juga cukup lancar karena adanya dukungan RAM sebesar 512 MB. Untuk digunakan sebagai sarana penyimpanan data Anda, tersedia memori internal berkapasitas 4 GB yang dilengkapi dengan Slot MicroSD dengan maksimal kapasitas 32 GB.

 

Kamera

Meskipun LG L35 berada dalam kategori Hp Android murah, namun fungsi kamera tetap bisa Anda nikmati melalui ponsel ini. Pada sisi belakang, tersedia kamera berukuran 3.15 Megapiksel yang dilengkapi dengan auto fokus yang bisa semakin mendukung kegiatan Anda sehari-hari. Anda harus puas dengan kualitas yang diberikan karena kamera tersebut tidak dilengkapi dengan fitur LED Flash dan kamera pada sisi depan.

 

Konektivitas

Hp Android murah LG L35 dibekali sebuah slot SIM card yang dapat berjalan pada jaringan GSM 850, 900, 1800 dan HSDPA 1900, 2100 MHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b, g, n, n 5GHz, Tethering, dan Micro USB 2.0.

 

Fitur Lain

Selain fitur utama yang cukup lengkap, ponsel ini juga dibekali beberapa fitur pendukung, seperti Radio FM, GPS, Video dan Music Player serta berbagai aplikasi Google Play Service, seperti Google Play, Google Music, Gmail dan Google Maps. Dengan baterai berkapasitas 1540 mAh, ponsel ini juga memiliki waktu bicara mencapai 5 jam serta waktu Stand by selama 350 jam.

 

Kesimpulan

Dengan fitur yang cukup lengkap, Hp Android murah LG L35 bisa dijadikan sebagai pilihan alat komunikasi Anda sehari-hari. Selain itu, ponsel ini juga telah berjalan menggunakan OS Android KitKat yang bisa membuat Anda tetap update dalam dunia digital saat ini. LG L35 merupakan ponsel L Series III yang memiliki banderol paling murah yaitu sekitar 1 jutaan. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel