4 Alternatif Browser untuk Windows Phone Yang Perlu Anda Coba

8 Jan 2015 19:00 13342 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Browser akan selalu kita gunakan ketika berselancar di dunia maya. Bagi Anda pengguna Windows Phone, Anda bisa menggunakan alternatif browser untuk windows phone lain yang bisa Anda manfaatkan untuk berselancar di internet. Sebagai alternatif, mereka memiliki kelebihan masing-masing yang mungkin belum pernah Anda temui sebelumnya.

Terkadang, dalam berselancar di dunia maya, kita tidak hanya membutuhkan satu browser saja. Mungkin, bisa saja kita akan mengambil kelebihan-kelebihan dari suatu browser di saat kita membutuhkannya. Tidak terkecuali ketika kita berinternet menggunakan ponsel.

Bagi Anda pengguna platform Windows Phone, sebagian besar dari Anda akan memanfaatkan bantuan dari Internet Explorer Mobile untuk mendapatkan pengalaman berselancar di dunia maya yang Anda harapkan. Namun, bisa saja Anda masih merasa ada yang kurang dengan browser yang satu ini. Otomatis, Anda akan mencari alternatif browser untuk windows phone yang lainnya.

Memang, browser yang ditujukan untuk pengguna Windows Phone jumlahnya masih terbilang sedikit jika dibandingkan platform populer lainnya macam Android dan iOS. Tetapi dari setiap browser untuk Windows Phone tersebut, mereka akan memberikan sesuatu yang baru dan mungkin belum pernah Anda temui sebelumnya. Berikut browser yang bisa Anda jadikan alternatif untuk perangkat Windows Phone Anda.

 

1. Surfy

browser Windows untuk Phone

Pertama kali menggunakan Surfy, maka Anda akan dihadapkan pada fitur yang luas. Dengan tampilan tab layaknya ketika menggunakan desktop, Anda juga akan disuguhi sajian fitur lain seperti Bookmark, History, Fullscreen, Desktop Mode, Reading Mode, juga tidak lupa fungsi Text To Speech. Anda dapat memanfaatkan Text Recognition Windows Phone untuk membaca laman web dimanapun Anda memulainya.

Sebagai sebuah alternatif browser Windows untuk Phone, Anda masih akan dijejali dengan fitur menarik seperti sharing tool dan private browsing. Surfy merupakan browser Windows Phone yang fleksibel dan sangat ideal bagi Anda yang sering melakukan aktifitas di dunia maya. Download aplikasi ini gratis di Windows Phone Store

 

2. Incognito Browser

browser Windows untuk Phone

Jika privasi adalah prinsip hidup Anda, maka jangan lupakan Browser yang satu ini. Incognito Browser akan membawa Anda pada fitur-fitur yang akan melindungi keprivasian Anda. Selain memiliki fitur-fitur standar sebuah browser, hal yang paling diutamakan dari browser Windows untuk Phone ini adalah tentu saja privasi.

Browser ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin berinternet tanpa meninggalkan jejak, History yang aman, tidak ada Cookies yang menempel pada browser Anda, dan semua kegiatan Anda dalam berinternet akan terhapus ketika Anda menutup browser ini.  Download aplikasi ini gratis di  Windows Phone Store

 

3. UC Browser

browser Windows untuk Phone

Salah satu browser yang mumpuni dalam segala bidang. Ya, itu kalimat yang bisa Anda ungkapkan untuk UC Browser. Browser yang satu ini memiliki fungsi Setting yang bisa Anda atur sedemikian rupa. Anda akan disediakan Speed Dial ketika membuka UC browser, dimana fitur ini merupakan jalan pintas ke situs favorit Anda.

Selain itu teradapat juga  fitur Night Reading mode, Full Screen View, Desktop View, dan Speed Browsing Mode, yang merupakan fitur-fitur yang tidak boleh Anda lewatkan. Tidak sampai situ saja, Anda juga masih akan dijejali dengan fitur menarik seperti Text Only Mode dan Incognito Browsing. Dan yang lebih penting lagi, browser ini memiliki kecepatan di atas rata-rata. Anda akan dengan lancar menjelajahi dunia maya ketika menggunakan UC Browser. Download aplikasi gratis ini di Windows Phone Store

 

4. Maxthon Browser

browser Windows untuk Phone

Maxthon Browser mempunyai tampilan yang rapi dan menarik dengan fitur Quick Access ketika pertama kali Anda membukanya. Melalui browser ini, Anda dapat mengaktif dan menon-aktifkan fitur Private Browsing Mode sesuai dengan keinginan Anda. Fitur-fitur standar browser seperti History dan Bookmark juga akan disajikan browser ini.

Bagi Anda yang membutuhkan browser yang dapat digunakan dengan mudah dengan tampilan yang cantik, maka Maxthon Browser adalah pilihan terbaik Anda. Download aplikasi ini gratis di Windows Phone Store

 

Kesimpulan

Apa yang akan Anda pikirkan setelah melihat daftar-daftar browser tersebut? Ya, setiap browser memiliki kelebihannya masing-masing. Jadi, mana yang akan Anda pilih menyesuaikan dengan kebutuhan Anda? [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel