Ini Dia Aplikasi Wajib Bagi Para Pasebania: Paseban Mobile

10 May 2014 09:00 10440 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan beragam produk Paseban, kehadiran aplikasi ini pastinya sangat ditunggu-tunggu. Ya, kehadiran Paseban Mobile ini untuk memudahkan Pasebania dalam membuka semua produk Paseban.

Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan beragam produk Paseban, kehadiran aplikasi ini pastinya sangat ditunggu-tunggu. Jika pada mulanya Anda mengakses Paseban melalui PC Browser, kini melalui smartphone saja Anda sudah dapat menggunakan seluruh layanan yang diberikan oleh Paseban. Ya, kehadiran Paseban Mobile ini untuk memudahkan Pasebania dalam membuka semua produk Paseban.

 

Deskripsi
Paseban Mobile ini merupakan produk aplikasi kedua yang diciptakan.  Sebelumnya ada aplikasi 'Siraj' yang sudah diunduh oleh banyak orang dari berbagai negara. Aplikasi paseban Mobile ini baru saja diluncurkan pada minggu lalu tepatnya 5 Maret 2014. Aplikasi ini memang dibuat agar memudahkan Anda dalam mengakses seluruh produk Paseban langsung dari smartphone Anda.

 

Desain
Tampilan yang disajikan pada Paseban Mobile ini terbilang bagus dan enak dilihat. Dengan latar belakang warna putih membuat beragam produk Paseban terlihat menarik karena didukung oleh warna-warni dari tampilan produk itu sendiri. Pemilihan jenis tulisan serta ukurannya pun sesuai untuk tampilan aplikasi tersebut agar mudah dibaca oleh Anda para Pasebania di seluruh Indonesia.

 

Fitur
Pada awal mula membuka aplikasi ini, Anda akan disuguhkan oleh beberapa fitur yaitu:

 

1. Apps

 

Di sini ada beberapa aplikasi dan produk dari Paseban itu sendiri seperti Fitimit, Kelas Online, English Online Test, Math Mapping, Portal Technology, Paseban Community, Siraj, dan Latihan Ujian. Pilihlah aplikasi yang Anda inginkan hanya dengan satu kali 'tap'.  

 

2. Social Network

 

Kini Anda dapat berbagi status dan foto melalui situs jejaring sosial Paseban melalui smartphone Anda. Anda hanya diminta login untuk dapat mengaksesnya dan jika belum mempunyai akun Paseban, Anda tinggal membuatnya cukup dengan mendaftarkan no.Handphone Anda.
 

 

3. Portal

 

Bagi Anda yang menyukai segala informasi mengenai teknologi, Anda dapat memilih fitur ini untuk dapat membaca beragam artikel dari mulai Cell Phone, Tablet, Computer PC, dan sebagainya. Bahkan ada pula bahasan mengenai astronomi, robot, event tertentu dan testimoni dari public figure mengenai gadget yang mereka gunakan.
 

 

4. Videos

 

Bila Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai apa itu Paseban beserta produk-produknya, pilihlah fitur video ini. Ada video mengenai penjelasan masing-masing produk Paseban, berbagai event yang telah diadakan, serta beberapa review produk gadget yang khusus Paseban dokumentasikan untuk Pasebania semua.

 

Kesimpulan
Paseban Mobile ini berukuran 3,8M dan memerlukan sistem operasi Android 2.2 atau di atasnya. Aplikasi gratis ini dapat segera Anda unduh di Google Play melalui link ini. Jika sudah memasang aplikasi Paseban Mobile tersebut, ditunggu ulasannya baik pada kolom komentar di bawah ini atau di Google Play itu sendiri. Selamat mencoba dan menikmati kemudahan dalam mengakses Paseban. [Paseban]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel