Felix HandHold - Sebuah Wallet Case iPhone 5s yang Berbentuk Unik

7 Jun 2014 18:00 2974 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa dari mereka menyajikan sebuah desain dari wallet yang dilipat, sementara yang lainnya hanya memiliki beberapa celah yang digunakan untuk mengakomodasi beberapa hal, meskipun secara keseluruhan, mereka semua tidak ada yang memiliki desain yang menarik. Baiklah, sekarang tiba saatnya untuk membicarakan Felix yakni yang telah memiliki sebuah wallet case yang sangat pintar dan juga minimalis untuk sebuah iPhone 5s yang disebut juga dengan Felix Hand Hold.

Felix, mungkin adalah sebuah nama yang belum pernah Anda dengar sebelumnya, benar begitu bukan? Tetapi setelah memeriksa lebih jauh tentang kasus ini, Paseban sangat yakin bahwa nama tersebut akan tetap dan terus tinggal di waktu yang akan datang.

Mengapa begitu? Karena Paseban telah memeriksa beberapa kasus dari Wallet untuk berbagai smartphone yang ada di masa lalu, dengan ada beberapa dari mereka yang menawarkan implementasi yang lebih praktis dari pada yang lainnya, akan tetapi, Paseban belum bisa menjadi benar-benar terkesan dengan banyaknya yang hadir di antara mereka.Beberapa dari mereka menyajikan sebuah desain dari Wallet yang dilipat, sementara yang lainnya hanya memiliki beberapa celah yang digunakan untuk mengakomodasi beberapa hal, meskipun secara keseluruhan, mereka semua tidak ada yang memiliki desain yang menarik. Baiklah, sekarang tiba saatnya untuk tim agar beralih untuk membicarakan Felix yakni yang telah memiliki sebuah Wallet Case iPhone 5s yang sangat pintar dan juga minimalis disebut juga dengan Felix Hand Hold.

Baiklah, Paseban akan mengakui bahwa ketertarikan Paseban atau Anda yang kelak akan melihatnya terusik secara signifikan oleh Case Hand Hold ini, terutama karena ia memiliki bentuk yang pas ketika "menyelimuti" iPhone 5s dan juga ketersediaannya dalam beberapa warna yang mencolok juga karena desainnya yang tidak seperti Wallet Case pada umumnya.

 

Desain

Seperti yang telah Paseban katakana sebelumnya bahwa Hand Hold ini adalah sebuah Case iPhone 5s yang minimalis karena dapat menjadi sebuah pengingat kita pada sebuah bumper Case dengan beberapa “jari-jari” yang berada di bagian belakang untuk menahan konten dalam sebuah tempat. Sebenarnya, dari belakang, desainnya tampak seperti seolah-olah ada satu tangan asli yang sedang menggenggam smartphone tersebut. Menempatkan iPhone 5s milik kita pada Case ini, sebenarnya kita hanya dibiarkan untuk menaruhnya di sekitar sisi telepon, sementara pada bagian bawahnya terkunci dengan rangka utama dengan tujuan untuk menjaga semuanya agar tetap bagus dan menutup.

 

Bahan Material

Dan Case itu dibangun dari kekuatan tinggi bahan rekayasa Termo plastik, dimana memiliki fungsi dalam membantu untuk melindunginya dari pembentukan beberapa gundukan kecil dan memar yang mungkin akan terjadi karena terjatuh. Namun, itu tidak dimaksudkan untuk bertahan dari situasi jatuh yang serius, terutama jika sesuatu yang datang dalam kontak dengan layar. Ini hal yang luar biasa karena jari-jari tersebut dapat mengakomodasi hal-hal yang kita butuhkan, tetapi layar dari iPhone 5s dibiarkan untuk tetap terbuka, Hand Hold tidak termasuk sebuah pelindung layar, sehingga harus dipastikan bahwa Anda memiliki satu untuk melindunginya.

 

Harga

Ini bisa dibilang pencarian Wallet Case yang terbaik yang pernah kita lihat! Tidak perlu dikatakan lagi karena sudah jelas dari fungsinya maka ia tidak diperuntukkan oleh semua orang, tetapi jika Anda memiliki rencana untuk membeli sebuah iPhone 5s dan ingin menari sepanjang malam serta tidak ingin dibebani dengan memiliki Wallet juga telepon Anda selalu berada dalam genggaman Anda, maka Case Felix Hand Hold untuk iPhone 5s ini adalah solusi yang ideal untuk Anda. Dengan harga ritelnya yang mencapai angka $29.99, di mana termasuk sebuah pelindung layar belakang untuk melindunginya dari Scruffs yang mungkin dapat terbentuk ketika mengambil atau memasukkan berbagai kartu yang Anda letakkan di sepanjang perjalanan, sepertinya angka tersebut adalah harga yang wajar untuk ditawarkan, terutama dengan desainnya yang unik.

 

Kesimpulan

Percaya pada Paseban, kantung-kantung Anda pasti akan senang dengan pengurangan beban yang mereka bawa dan akan mendukung Anda untuk mengambil keputusan untuk memiliki sebuah Case Hand Hold! Paseban sangat mengharapkan untuk dapat melihatnya hadir secara Online, bagaimana dengan Anda? [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel