3 Aplikasi Android Wajib Untuk Para Fans Berat Barcelona

21 Dec 2012 14:00 7760 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu klub sepakbola yang menyediakan aplikasi untuk para fansnya adalah FC Barcelona. Klub yang dihuni oleh pemain megabintang seperti Lionell Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez itu menyediakan 3 buah aplikasi Android wajib resmi yang dapat didownload oleh para penggemarnya. Apa sajakah aplikasi tersebut? Berikut ulasannya.

Memiliki aplikasi Android bagi sebuah klub sepakbola sudah menjadi kewajiban di masa sekarang. Selain berguna untuk menyampaikan berbagai berita terbaru kepada para fans setianya, aplikasi tersebut juga akan memudahkan para fans-nya untuk mengakses berbagai info terbaru mengenai klub kesayangannya.

Salah satu klub sepakbola yang menyediakan aplikasi tersebut adalah FC Barcelona. Klub yang dihuni oleh pemain megabintang seperti Lionell Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez itu menyediakan 3 buah Aplikasi Android wajib resmi yang dapat didownload oleh para penggemarnya.

Apa sajakah aplikasi tersebut? Berikut ulasannya. "FCB world" FCB World merupakan aplikasi Android wajib yang menyuguhkan berbagai macam hal langsung dari klub yang bermarkas di Camp Nou ini seperti berita terbaru, foto, video, informasi pertandingan, tweet, game interaktif, dan berbagai hal lain mengenai pemain favorit Anda. Berikut beberapa fitur yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini.

- Hasil pertandingan dan klasemen liga.

- Profil pemain beserta statistiknya. - Sejarah klub beserta prestasi yang telah diraih.

- Wawancara langsung dengan pemain. - Laporan pertandingan beserta foto dan videonya. - Informasi mengenai tiket pertandingan dan tiket untuk Museum Tour.

- Multimedia gallery yang berisi berbagai macam konten ekslusif dari FC Barcelona. Jika Anda seorang fans Barcelona sejati, maka Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis di sini. "FC Barcelona World Tap" Aplikasi Android wajib selanjutnya yang akan memanjakan para fans Blaugrana adalah FC Barcelona Word Tap. FC Barcelona World Tap merupakan sebuah game unik yang mengharuskan Anda untuk terus menahan bola agar tidak jatuh ke tanah dengan cara mengetuk layar Android Anda sebanyak mungkin.

Aplikasi ini akan mengasah keterampilan Anda seakan-akan Anda seorang pemain Barcelona yang sedang melakukan "juggling" bola di stadion Camp Nou. Selain dapat menunjukan "skill" Anda, aplikasi ini juga akan menggabungkan poin Anda dengan poin dari pemain di seluruh penjuru dunia sehingga Anda dapat melihat sejauh mana kemampuan Anda. Untuk meningkatkan poin, terdapat beberapa item yang dapat dibeli di store seperti sepatu, bola, dan lainnya. Beberapa fitur lain yang ditawarkan game ini di antaranya adalah:

- Level baru akan terbuka setelah melakukan 50 kali ketukan (tap).

- Stadion Camp Nou akan semakin penuh seiring dengan meningkatnya poin Anda.

- Cuaca yang sama seperti aslinya. Jika di kota Barcelona sedang hujan, maka di game ini pun cuacanya akan hujan.

- Online rangking dengan seluruh pemain di dunia. - Store yang dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai item baru.

- Stadion baru serta yel-yel dari para supporter akan Anda dapatkan seiring dengan bertambahnya poin Anda. Menariknya, game FC Barcelona World Tap ini bukan hanya sekedar game karena jumlah "tap" setiap bulannya akan dikalkulasikan dengan sejumlah uang untuk disumbangkan untuk berbagai kegiatan amal. Oleh karena itu, jika Anda ingin bermain game sekaligus beramal, maka Anda wajib untuk mendownload game ini di sini. "FCB Fantasy manager 2013" FCB Fantasy Manager merupakan sebuah game fantasy manager di mana Anda dapat menjadi seorang pelatih Barcelona layaknya Tito Vilanova.

Bahkan dengan memainkan game ini Anda bisa mendapatkan bebagai macam "merchandise" resmi dari Barcelona. Berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan ketika bermain game ini:

- Menyusun tim impian Anda sendiri dengan cara membelinya atau meningkatkan "skill"-nya.

- Menyusun starting line up tim Anda untuk setiap pertandingan.

- Meningkatkan kemampuan pemain dengan cara memadukannya dengan pemain lain. - Menjaga agar seluruh pemain tetap fit untuk pertandingan.

- Bertanding dengan teman Anda atau dengan pemain lain yang ada di berbagai belahan dunia. - Membangun sendiri kota Anda untuk meningkatkan keuntungan.

- Sharing gol denganteman-teman Anda.

- Bermain dalam sebuah turnamen.

Untuk memilih pemain dalam tim Anda, ada tiga cara yang bisa Anda lakukan, yaitu: - Bermain dengan skuat yang dipilih secara otomatis oleh sistem.

- Bermain dengan seluruh skuat FC Barcelona.

- Bermain dengan tim racikan Anda sendiri. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa "skill" pemain diambil berdasarkan performa pada pertandingan aslinya, sehingga Anda harus selalu mengikuti perkembangan yang terjadi setiap minggunya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di sini. [GAN]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel