Game Heroes of Loot - Game Petualangan Terbaru yang Dengan Elemen Endless Runner

17 Feb 2014 07:00 2916 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Developer Game, OrangePixel baru saja merilis game Heroes of Loot untuk iOS & Android beberapa waktu lalu. Developer game ini mencoba menyajikan sebuah game yang berbeda diantara game dengan grafis retro lainnya. Pengembang menjanjikan pengalaman game yang lebih seru di game terbaru ini. Secara keseluruhan game ini cukup seru untuk dimainkan dan juga memiliki grafis retro yang solid dan simple.

Game dengan grafis 3D masih menjadi game yang diburu di pasar Market seperti Play Store dan App Store. Ada pula game yang hadir dengan grafis memikat atau grafis yang unik. Diantara sekian banyak game yang ada di pasar aplikasi, banyak yang menawarkan tantangan atau sekadar hiburan sesaat. Namun tak banyak game yang menawarkan grafis retro namun Seru untuk dimainkan dan tidak membosankan. Hal berbeda dapat Anda temukan di sebuahgame petualangan terbaru, Heroes of Loot.

Developer Game, OrangePixel baru saja merilis game Heroes of Loot untuk iOS & Android beberapa waktu lalu. Developer game ini mencoba menyajikan sebuah game yang berbeda diantara game dengan grafis retro lainnya. Pengembang menjanjikan pengalaman game yang lebih seru di game terbaru ini. Secara keseluruhan game ini cukup seru untuk dimainkan dan juga memiliki grafis retro yang solid dan simple.

 

Deskripsi dan Konsep

Heroes of Loot adalah game terbaru yang bukan sekadar game RPG fantasi. Dalam game ini Anda akan menemukan sebuah konsep “petualangan” yang unik. Dalam game ini Anda akan berpetualang tanpa akhir dari kisah perjalanan karakter utama. Sekilas, game ini seakan menghadirkan dua genre dalam satu petualangan, perpaduan antara Endless Runner dengan Dungeon Crawler. Alhasil, Anda harus mengatur kecepatan, kecerdasan dan strategi untuk memainkan game Android terbaru ini.Dalam game terbaru, Heroes of Loot ini, Ada 4 karakter utama atau hero yang harus Anda pilih. Setiap Hero mempunyai karakteristik yang berbeda tapi hanya dalam urusan Damage, EXP dan Magic.

 

Gameplay and Controls

Anda akan menemukan Gameplay yang sederhana dalam game petualangan terbaru ini. Tujuan dari game ini adalah untuk membersihkan penjara para monster. Anda akan berpetualang menyusuri penjara atau Dungeons, menembakkan senjata dan membunuh segala sesuatu yang mencurigakan. Ingat, Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda, alhasil Anda harus pintar – pintar memilih karakter meski tak dipungkiri semua karakter bermain dengan cara yang sama.

Cara memainkan game petualangan terbaru ini pada dasarnya cukup mudah. Caranya tap Tombol di kiri berguna untuk menggerakkan karakter, sedangkan tombol di kanan dapat Anda tahan terus untuk membuat karakter mengeluarkan serangan. Sistem kontrolnya memang sederhana dan bekerja cukup baik. Namun, jika Anda ingin lebih seru dalam bermain, sebaiknya menggunakan kontroler tambahan di perangkat Anda.

 

Level / Story

Tugas Anda dalam setiap peta penjara adalah menemukan kunci dan menggunakannya untuk membuka pintu yang akan membawa Anda ke peta selanjutnya. Kunci ini akan Anda dapatkan dari musuh yang tersebar dalam penjara.Seperti yang telah dibahas, pengembang juga memasukkan elemen Endless Runner di game petualangan terbaru ini. Begitu Anda kalah karena terkena serangan lawan maka Anda harus mengulang gamenya dari awal. Anda akan kehilangan seluruh progres dan juga uang yang sudah dikumpulkan. Sebetulnya sistem ini juga cukup menarik. Semakin lama Anda bermain Skill Anda akan semakin baik dan secara alami level yang bisa Anda mainkan sebelum mati pun semakin banyak.

 

Graphic and Sounds

Dalam game Heroes Of Loot ini, Anda akan menemukan grafis retro yang berwarna dan khas. gaya Pixelated yang terlihat cukup bagus dan tidak membosankan. Kualitas audionya juga mendukung suasana gamenya secara keseluruhan. Nuansa gelap sebuah Dungeon atau penjara juga cukup berhasil digambarkan oleh pengembang. Game ini benar-benar mengingatkan Anda kepada game klasik zaman dulu

 

Kesimpulan dan Download:

Pengembang OrangePixels merilis game Heroes Of Loot yang menghadirkan dua genre dalam satu petualangan, perpaduan antara Endless Runner dengan Dungeon Crawle. Pengembang game ini mencoba menyajikan sebuah game petualang terbaru yang unik, tanpa iklan dan fitur IAP. Secara keseluruhan game ini cukup seru untuk dimainkan dan juga memiliki grafis retro yang cukup solid dan simple. Anda cukup menyediakan kapasitas memori 5,1 Mb dan sistem operasi android 2.1 ke atas di gadget Anda untuk bisa merasakan keseruan bermain game ini. Heroes of Loot dibanderol dengan harga Rp. 19.000 untuk iOS dan sekitar Rp 27.000 untuk versi Google Play nya. [AWE]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel