Daftar Aplikasi Cuaca Android yang Paling Sering Digunakan di Tahun 2013

13 Dec 2013 15:00 23792 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Banyak pilihan untuk mengunduh aplikasi cuaca Android di luar sana dan diberi kategori terpisah di Google Play Store. Dengan puluhan ribu judul, itu sangat sulit untuk memilih salah satu yang dapat diandalkan. Namun dari beberapa ribu judul aplikasi di dalam Google Play Strore, ada beberapa aplikasi yang paling sering digunakan di tahun 2013 ini. Untuk melihat daftarnya, berikut ulasan Paseban.

Untuk menyajikan informasi cuaca yang tepat, hampir setiap OS memiliki aplikasi cuaca sendiri termasuk Android yang memiliki aplikasi cuaca Android

Banyak pilihan untuk mengunduh aplikasi cuaca Android di luar sana dan diberi kategori terpisah di Google Play Store. Dengan puluhan ribu judul, itu sangat sulit untuk memilih salah satu yang dapat diandalkan. Namun dari beberapa ribu judul aplikasi di dalam Google Play Strore, ada beberapa aplikasi yang paling sering digunakan di tahun 2013 ini. Untuk melihat daftarnya, berikut ulasan Paseban.

AccuWeather 

Versi dasar dari aplikasi cuaca Android ini telah didownload antara 10 dan 50 juta kali. Alasan mengapa aplikasi cuaca Android ini populer karena suatu alasan. Selain sebagai salah satu aplikasi cuaca terbaik yang terkenal di Google Play Store, AccuWeather adalah aplikasi yang dapat memberikan informasi cuaca yang hampir akurat yang mendukung sebagian besar lokasi dari seluruh dunia. Aplikasi ini  dikemas dengan fitur grafis, visualisasi, peta dan video yang baik selain suhu kasual dan ikon kondisi cuaca. Bahkan ada bagian berita untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan laporan terbaru dari lokasi tujuan anda. Seolah-olah itu tidak cukup, AccuWeather juga memiliki tampilan elegan yang modern dan dilengkapi dengan sejumlah widget stylish.

WeatherBug  

WeatherBug adalah aplikasi cuaca yang juga tak kalah populer. Mendukung  lebih dari 2,6 juta lokasi di seluruh dunia, yang membuatnya salah satu yang paling berguna dalam kategorinya. WeatherBug menampilkan tidak hanya suhu, kelembaban, tekanan dan info tentang matahari terbit / matahari, tetapi juga perkiraan cuaca dalam 10 hari ke depan, peringatan cuaca buruk dan pemberitahuan. Aplikasi ini juga memberikan Anda akses ke peta interaktif, laporan cuaca dan gaya hidup. Yang terakhir adalah fitur yang menganalisis parameter cuaca saat ini yang akan membantu Anda memutuskan apakah anda bisa pergi menggunakan sepeda atau harus tinggal di rumah.

BBC Weather 

BBC Weather bergantung pada data yang diberikan oleh salah satu perusahaan berita terbesar di dunia. Selain suhu saat ini dan perkiraan sederhana, aplikasi cuaca Android ini juga akan menampilkan waktu matahari terbit / matahari terbenam, tekanan, visibilitas dan informasi kelembaban dan perkiraan 3 jam ekstra.

Eye In Sky

Eye In Sky menawarkan desain yang paling minimalis dan elegan. Kompatibel dengan tablet dan smartphone, aplikasi cuaca Android ini menjadi laris karena memang tampilannya. Tidak ada fitur yang tidak perlu di dalam aplikasi ini. Aplikasi cuaca Android ini akan melihat 48-jam dan 15 hari ke depan akan prakiraan cuaca di dalam lokasi anda. Eye In Skymemberi Anda pilihan untuk menyesuaikan iconset, serta sebuah notfication yang memungkinkan Anda untuk memeriksa cuaca tanpa membuka aplikasi. Ada juga empat widget dan ekstensi DashClock yang dapat membuat perkiraan langsung pada lockscreen ponsel Anda.        

Hue 

Sama seperti  Eye In Sky, Hue dirancang dengan kesederhanaan dan mudah dikendalikan. Pada layar utama, Anda dapat melihat cuaca saat ini, penjelasan singkat tentang kondisi, kecepatan angin, perkiraan suhu beberapa jam kemudian. Aplikasi ini menggunakan warna dan animasi  yang indah  untuk memberikan pengalaman  unik. Ada juga tiga widget mewah dan ekstensi DashClock.

Climatip 

Climatip menawarkan pendekatan yang agak unik untuk desain dan ide pemeriksaan cuaca. Pengembang datang dengan teori, bahwa Anda tidak benar-benar perlu untuk mengetahui suhu yang tepat untuk dapat memutuskan apakah Anda memerlukan payung atau tidak. Aplikasi cuaca Android ini menggunakan warna, ikon dan tip singkat untuk merekomendasikan pakaian yang sempurna untuk hari itu. Sebagai contoh, ketika panas di luar, aplikasi ini akan menyarankan Anda untuk memakai celana pendek dan trainer. Ide dibalik aplikasi ini sangatlah brilian dan  menggunakan psikologi warna untuk menyampaikan informasi. Mengingat fakta bahwa Climatip tersedia secara gratis, Anda harus mencoba aplikasi ini jika anda belum pernah mencobanya sebelumnya agar anda bisa mendapatkan informasi cuaca yang berbeda dari biasanya. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel