Fast & Furious 5 - Game Adaptasi Dari Film Sesungguhnya

22 Jun 2011 14:34 6939 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Film yang sangat cepat populer, Fast & Furious, telah merilis seri kelima pada bulan Mei lalu. Gameloft ingin mendompleng kepopulerannya dengan merilis *Official Game* untuk film tersebut. *Game* berjudul lengkap Fast & Furious 5: Official Game ini dibuat berdasarkan film.

Film yang sangat cepat populer, Fast & Furious, telah merilis seri kelima pada bulan Mei lalu. Gameloft ingin mendompleng kepopulerannya dengan merilis Official Game untuk film tersebut. Game berjudul lengkap Fast & Furious 5: Official Game ini dibuat berdasarkan film.

Fast & Furious 5 memiliki lima mode permainan termasuk mode Standar, Drift, Drag, Elimination, dan Time Trial. Track balap pada game ini memiliki banyak jalan pintas dan ledakan sepanjang jalan.

Fast & Furious 5 memiliki banyak fitur menarik dan Paseban mencatat tiga fitur "spesial". Pada mode game standar, Anda akan disuguhi game balap dengan misi dan petualangan dengan jalan cerita seperti di film aslinya. Fitur ini memberikan kelebihan pada game Fast & Furious 5 dari game balap lainnya.

Pada film Fast & Furious, selalu berisi banyak mobil baru dan mobil legendaris dalam dunia street race. Pada game Fast & Furious 5 ini, Anda memiliki kesempatan untuk berada di belakang kemudi semua mobil yang ada di Film Fast & Furious 5, termasuk mobil Dodge keluaran terbaru Challenger 2011 dan Charger 2011.

Fitur menarik ketiga adalah, jika Anda kebetulan mengalami kecelakaan, terdapat fitur Rewind Time. Anda bisa menggunakan fitur ini untuk memundurkan waktu sebelum kecelakaan dan memberi Anda kesempatan kedua untuk menghindarinya. Ide yang cukup baru dan belum banyak ditemukan pada game balap lainnya.

Game yang juga dikenal dengan nama Fast Five ini memiliki keunggulan detail grafis yang dimiliki game balap baru pada umumnya, seperti Asphalt 6. Tingkat detail grafis tinggi dan jalan cerita yang menarik dari Game ini dapat dinikmati oleh pengguna yang menggunakan Android, iPhone, dan iPad. Anda dapat melihat announcement video game ini di Youtube yang di-upload oleh Gameloft. 

Untuk pengguna iPhone dan iPad, aplikasi ini telah tersedia di Appstore seharga $6.49. Sayangnya Fast Five tidak tersedia di Android Market. Pengguna Android harus mendapatkannya dari situs resmi Gameloft yang terkenal memiliki sistem yang buruk. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel