Aplikasi Android untuk Menambah Bingkai Foto Keren Berbagai Tema

17 Sep 2013 11:30 272234 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Di era digital saat ini, rasanya kurang puas jika Anda hanya menyimpan foto apa adanya. Ada berbagai perangkat lunak untuk editing, retouch maupun memanipulasi foto. Salah satu edting yang cukup “klasik” adalah menambah bingkai foto keren dimana foto Anda nantinya akan semakin cantik dan bagus.

Di era digital saat ini, rasanya kurang puas jika Anda hanya menyimpan foto apa adanya. Ada berbagai perangkat lunak untuk editing, retouch maupun memanipulasi foto. Salah satu edting yang cukup “klasik” adalah menambah bingkai foto keren dimana foto Anda nantinya akan semakin cantik dan bagus.

Anda tidak harus menggunakan software berat di PC untuk menambah bingkai foto. Cukup gunakan perangkat Android Anda untuk membuat bingkai-bingkai menarik pada foto Anda. Ada banyak pilihan aplikasi Android penambah bingkai foto dan tentunya tersedia secara gratis serta dengan penggunaan yang sangat mudah. Simak selengkapnya review beberapa aplikasi Android untuk menambah bingkai foto keren di bawah ini:

  • Natural Photo Frames

Untuk yang pertama Anda bisa gunakan Natural Photo Frames, sebuah aplikasi Android yang bisa membantu Anda mendapatkan berbagai bingkai foto menarik. dalam Natural Photo Frames tersedia berbagai macam bingkai foto hingga ratusan dengan resolusi tinggi. Karena bertema Natural, maka kebanyakan bingkai yang ada adalah bercorak alam seperti bunga, daun-daun, , pohon, hutan, hewan, serangga dan lain-lain. Menu utama yang tersedia diantaranya adalah Import Picture, Import Frame, gray color, rotasi, save dan juga menu gallery untuk melihat foto yang sudah di edit.

Unduh secara gratis Natural Photo Frames dengan ukuran hanya 1.5 MB versi 2.0.5 untuk OS Android minimal 2.1 ke atas, download di sini.

  • Romantic Love Frames

Romantic Love Frames menjadi aplikasi yang sangat bagus untuk membuat bingkai foto pernikahan maupun foto saat bersama kekasih. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam bingkai dengan nuansa romantis seperti tema cinta, bunga, dan berbagai bingkai romantis lainnya. Seluruh bingkai tersedia dalam resolusi besar, mudah untuk dipasangkan, dirotasi maupun zoom. Tersedia pula fitur share ke jejaring sosial Facebook, Twitter maupun E-mail.

Dapatkan Romantic Love Frames ini secara gratis di Google Play hanya dengan ukuran 5.9 MB versi 1.5 untuk OS Android minimal 2.0.1 keatas.

  • Christmas Frames For Free

Untuk yang satu ini adalah aplikais khusus pembuat bingkai foto bertema Natal. Christmas Frames For Free menyediakan banyak sekali bingkai menarik seperti pohon natal, salju, boneka salju, Sinterklas, kado-kado, dan berbagai bingkai lainnya bertema Natal. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda tinggal memilih salah satu bingkai, kemudian masukan foto. Penyesuaian tentu saja bisa dilakukan baik untuk ukuran, sudut foto maupun rotasi. Setelah selesai Anda bisa menyimpan atau membagikan ke jejaring sosial internet.

Aplikasi buatan Android Future ini tersedia bebas dan gratis. Anda bisa mengunduhnya hanya dengan ukuran file 23 MB versi 3.1.1 untuk minimal OS Android 2.2 ke atas. Unduh di sini.

  • Lovely Kid Frames

Tema bingkai yang disediakan oleh Lovely Kid Frames lebih pas digunakan untuk foto anak-anak. Ada banyak sekali bingkai yang lucu dan menarik untuk dipasangkan di foto Anda diantaranya bergambar peri kecil, boneka, dan tokoh kartun lainnya.. Sangat mudah penggunaannya, Anda tinggal memasukan foto kemudian pilih salah satu bingkai yang tersedia. Selain itu ada juga opsi untuk mengatur efek warna pada foto agar terlihat lebih menarik.

Lovely Kid Frames dibuat oleh DinhLang Games. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis pada link Google Play ini dengan ukuran hanya 9.6 MB versi 1.0.2 untuk OS Android minimal 2.1 ke atas:                                   

  • Cartoon Frames for Kids

Lucu, menarik dan penuh warna, itulah bingkai-bingkai yang tersedia dalam Cartoon Frames for Kids. Aplikasi yang dibuat oleh ADC Systems ini banyak menyediakan berbagai macam bingkai dengan tema kartun. Cara penggunaannya Anda bisa Impor foto dari Photo Album Anda atau memotret baru. Pilih salah satu bingkai yang ditentukan kemudian Anda bisa menyimpan maupun membagikan di internet.  Jika masih ragu, tersedia opsi instruction sebagai tutorial menggunakan Cartoon Frames for Kids ini.

Unduh segera Cartoon Frames for Kids secara gratis hanya dengan ukuran 24 MB versi 1.0 untuk OS Android minimal 2.2 ke atas di sini.

  • Valentines Day Frames

Menyambut hari Valentine pastikan Anda mempunyai foto romantis bersama pasangan Anda. akan lebih romantis lagi apabila pada foto Anda ditambah dengan bingkai menarik dari aplikasi Valentines Day Frames. Aplikasi ini memiliki 25 bingkai dan 10 efek gambar khusus untuk foto Anda. Sangat mudah penggunaannya dan tentunya cepat.

Aplikasi buatan Android Pixels ini dapat diunduh secara gratis hanya berukuran 5.8 MB, berikut linknya: [ALX]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel